Dianiaya, Kakek Tua Renta Ini Meninggal Dunia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 November 2017

Dianiaya, Kakek Tua Renta Ini Meninggal Dunia

Korban penganiayaan yang akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

PIDIE, suarakpk.com - Nurdin Bin Amin lelaki tua renta (72 Thn) Warga Gampong Dayah Keumala, Kecamatan Keumala, Pidie  Akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit  setelah mengalami luka serius setelah dianiaya, Sabtu (11/11).

Muhammad Bin Risyad (44 Thn) Ialah pelaku penganiayaan korban juga belamat di Gampong Dayah Keumala, Keumala, Pidie. Nurdin bin Amin meninggal dunia karena mengalami luka serius dibagian kepalanya usai dipukul di Jln. Beureunuen-Tangse Gp. Rheng, Keumala, Pidie pake kayu.

Informasi diperoleh suarakpk.com, dari Humas Polres Pidie, Kejadian penganiayaan itu bermula pada saat korban melintasi jalan Beureunuen - Tangse tepatnya di Gampong Rheng, Kecamatan Keumala, Pidie.

Korban yang saat itu sedang berkendara dengan sepeda dayung menuju rumahnya tiba-tiba dihampiri oleh tersangka yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vision. Tersangka merapatkan sepeda motornya dengan sepeda dayung sehingga korban terjatuh lalu menampar korban dan memukul dengan kayu di kepala dan wajak korban.

Akibat dari pukulan tersebut, korban mengalami pendarahan pada bagian kepala, luka robek pada bagian telinga, luka patah tulang rahang kanan sehingga korban harus di evakuasi ke RSUD Tgk.Chik Ditiro untuk perawatan medis dan sekira pukul 14.50 Wib kemarin korban dinyatakan meninggal dunia.

Saat ini satu tersangka dan barang bukti sudah diamankan polisi sektor Keumala Kabupaten Pidie untuk ditindak lanjuti kasus tersebut. (Nazar)

No comments:

Post a Comment