Bupati Pidie Pimpin Langsung Upacara Hari Pahlawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 November 2017

Bupati Pidie Pimpin Langsung Upacara Hari Pahlawan


PIDIE, suarakpk.com – Bertempat dihalaman kantor Bupati Kabupate Pidie setempat, Jumat (10/11). Pemerintahan Kabupaten Pidie melaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional.

Kegiatan upacara yang dipimpin langsung Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) bersama semua unsur muspida Kabupaten Pidie itu, berlangsung Khidmat dan tertib.

Dalam memontum hari bersejarah itu Bupati Roni Ahmad dalam pidatonya menyampaikan,  Ia mengharapkan kepada semua Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan semua elemen masyarakat Kabupaten Pidie untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah menciptakan perdamaian dan kedamaian di bumi Aceh tercinta serta menjunjung tinggi nilai patritisme yang telah diwariskan oleh para pahlawan kita yang telah gugur dalam berjuang."

Dikatakan juga, pandangan politik bukan dijadikan suatu untuk memisahkan kelompok atau golongan, "tapi jadikan perbedaan pandangan politik untuk mempersatukan dan memperkokoh bangsa demi kesatuan dan persatuan," tutup Roni Ahmad, Bupati Kabupaten Pidie. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)