Bupati Labuhanbatu Cek Gula Darah, Usai Senam Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 November 2017

Bupati Labuhanbatu Cek Gula Darah, Usai Senam Bersama

Bupati Labuhanbatu melakukan cek gula darah.

LABUHANBATU, suarakpk.com -  Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, S.E, M.Si usai mengikuti Senam Bersama dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Ke-53 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017, Minggu (12/11) pagi berkesempatan mengunjungi Stand Tropicana Slim yang ada di Lapangan Ikabina Rantauprapat untuk untuk cek gula darah didampingi Lt. Sekdakab Ahmad Muflih, S.H, M.M dan Asisten serta Kepala SKPD.

Sebelum melakukan cek gula darah Pangonal Harahap terlebih dahulu menerima penjelasan dari salah seorang penjaga stand tentang kegiatan yang dilaksanakan Tropicana Slim, kemudian Pangonal Harahap membubuhkan tanda tangan di sebuah baliho yang ada cap lima jari yang diatasnya bertuliskan Batasi Asupan Gula, Olah Raga Teratur dan Cek Gula Darah Rutin.

Sementara Kegiatan Senam Bersama yang digagas Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu yang diikuti oleh peserta lebih kurang 1000 orang itu dihiasi dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti pengundian hadiah luckydraw, dimana hadiah luckydraw yang disediakan dari berbagai jenis, seperti payung cantik, handuk, jam dinding, kipas angin, dispencer dan kompor gas dan lain-lain itu diundi langsung oleh Bupati Labuhanbatu hadiah utamanya berupa kompor gas 3 buah.

Selain pengundian hadiah luckydraw, pihak Dinas Kesehatan Labuhanbatu juga bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu yang melaksanakan kegiatan donor darah gratis kepada para peserta senam bersama, disamping itu juga pihak panitia bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dalam melaksanakan kegiatan cek gula dan kolestrol.

Pihak Dinas Kesehatan dan BPJS Kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu hanya berpesan “Sehat itu murah dan mudah selama masih kita miliki, Namun akan menjadi sulit dan mahal apabila dia pergi dari kita”.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk senantiasa menjaga kesehatan sejak dini agar kita tetap dalam keadaan sehat dan prima bersama keluarga dalam rangka menyongsong visi “Satu Tekad Bersama Rakyat Menuju Sejahtera, Labuhanbatu Semakin Hebat Lebih Berdaya” dan turut bersama-sama untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu kearah yang lebih baik.(IR.012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)