Bupati Gunungkidul Membuka Lomba MTQ Tingkat Pelajar Di Ponjong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 November 2017

Bupati Gunungkidul Membuka Lomba MTQ Tingkat Pelajar Di Ponjong

Para pejabat yang menghadiri MTQ Pelajar Gunungkidul.

GUNUNGKIDUL suarakpk.com, – Pembukaan lomba MTQ pelajar se-Kabupaten Gunungkidul dengan mengangkat tema ”Dengan MTQ kita wujudkan generasi muda yang unggul cerdas dan berakhlaqul karimah" dihadiri Bupati Gunungkidul, Hajah Badingah, S.Sos beserta jajaran Muspida. Acara MTQ tersebut yang bertempat di SMP N 1 Ponjong Rabu (01/11).

Acara yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Gunungkidul, AKP Ahmad fauzi, Muspika Kecamatan Ponjong, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga, Kapolsek Ponjong diwakili Kanit Sabhara, Iptu Agus Pujana, Kepala komite se-Kabupaten Gunungkidul, Kades Ponjong, serta Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA/SMK yang ada di wilayah Gunungkidul.

Adapun jumlah perlombaan ada 20 macam yang  di ikuti oleh 18 Kecamatan se-kabupaten Gunungkidul.

Hj Badingah, S,Sos dalam sambutannya  menyampaikan, ”Kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang seharusnya menjadi kegiatan rutin yang di lakukan karena akan menjadi pemacu semangat dalam berkompetisi bagi siswa-siswa yang mengikuti lomba MTQ ini," jelasnya.

Kepada Humas Polsek Ponjong, Kapolsek Ponjong  mengatakan, ”Untuk menjaga keamanan dan ketertiban jalanya acara MTQ Pelajar tingkat Kabupaten, Polsek Ponjong menempatkan personilnya di lokasi kegiatan."

"Selain menjaga kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi acara perlombaan dengan tujuan mempermudah akses bagi para tamu undangan dan peserta lomba MTQ," lanjutnya. (Sumadi)

No comments:

Post a Comment