BPBD Labuhanbatu Raih Juara 3 Jambore Kesiapsiagaan Bencana se-Sumut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2017

BPBD Labuhanbatu Raih Juara 3 Jambore Kesiapsiagaan Bencana se-Sumut


Tim BPBD Labuhanbatu saat menerima tropi Juara Ketiga.

LABUHANBATU, suarakpk.com - Tim  BPBD Labuhanbatu walaupun baru terbentuk 11 bulan yang lalu namun telah berhasil meraih juara ketiga pada perlombaan Jambore kesiapsiagaan bencana di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang adapun acara di mulai sejak tanggal 21 sampai 23 November 2017.
"Alhamdulillah, Tim BPBD Labuhanbatu berhasil meraih juara tiga pada perlombaan pertolongan pertama gawat darurat dan lomba tarik tambang," tulis Kepala BPBD Labuhanbatu Sofyan Hasibuan dalam grup Whats app, Jumat (24/11).

 Meski hanya meraih juara ketiga, namun Sofyan sangat memberikan apresiasi kepada Tim asuhan yang dipimpinnya yang ikut dalam perlombaan tersebut.
"Saya apresiasi atas prestasi tersebut dan merasa bangga karna BPBD Labuhanbatu baru dibentuk pada bulan Januari 2017, namun dapat bersaing dengan kabupaten lain yang sudah lama di bentuk,"sambungnya.

Atas prestasi itu, Tim BPBD Labuhanbatu mendapatkan pujian dari kalangan kepala dinas dan wartawan yang bertugas di lingkungan Pemkab labuhanbatu.
" Wow..  Keren, patut kita berbangga dari seluruh kabupaten sumut kita mendapat peringkat ketiga, selamat buat pak Kaban," tulis Ari perwakilan wartawan diamini kepala dinas lainnya.( IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)