Banyak Sapi Berkeliaran di Jalan Raya di Tengah Kota Pijay - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 November 2017

Banyak Sapi Berkeliaran di Jalan Raya di Tengah Kota Pijay

Sapi yang berkeliaran di jalan raya di Pijay.

PIDIE JAYA, suarakpk - Para petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP/WH) sedang mengusir  sapi yang berkeliaran di jalan lintas Banda Aceh Medan tepat Sp. Jembatan layang Cot Trieng, Merureudu, Pidie Jaya, Senin (27/11).

Amatan media ini petugas menghalau sapi tersebut karena kerap sekali mengganggu seluruh pengguna jalan raya yang melintas di Jalan  Banda Aceh-Medan itu hampir setiap harinya.

Salah satu pengendara motor asal Kecamatan Bandar Baru, Pijay yang kerap disapa Iqbal Sagai yang melintas di Jalan tersebut menyebutkan,
Pihaknya berharap Pemerintah setempat bisa mengambil sikap atas persoalan itu.

"Saya berharap Pemkab Pijay bisa mengambil sikap yang tegas kepada pemilik sapi karena sudah sangat meresahkan pengguna jalan raya hampir setiap harinya," katanya.

Sambungnya, "Kalo perlu diberi sanksi kepada pemilik lembu yang membiarkan hewan ternaknya berkeliaran di jalan lintas tersebut, untuk menghindari terjadinya  musibah lalu lintas bagi seluruh pengguna jalan ," ujarnya.

Hingga berita ini diunggah pihak Satpol PP terus melakukan penertiban hewan ternak pada area persimpangan jembatan layang yang menuju ke kantor orang no. 1 di Kabupaten Pijay setempat.

"Mereka juga menghimbau kepada pemilik hewan untuk saling bekerjasama dalam membantu menjaga kelestarian lingkungan Kabupaten Pijay agar tetap indah dan bersih sebelum pemerintah setempat memberi sanksi tegas bagi pemilik hewan kedepan," kata Rizal anggota Satpol PP Pidie Jaya. ((Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)