Balon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2018 dari PPP Telah Terpilih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 November 2017

Balon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2018 dari PPP Telah Terpilih

Peserta Rapimcab PPP Pijay telah sepakat usung Balon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada 2018.

PIDIE JAYA, suarakpk.com - PPP Pidie Jaya menggelar Rapimcab III pada Jumat (24/11)  bertempat di Wisma Ananda Meureudu dengan agenda mengusung dan mendukung calon Bupati/Wakil Bupati Pidie Jaya Pilkada 2018.

Berdasarkan keputusan Rapimcab III, PPP resmi mengusung dan mendukung Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2018 Pidie Jaya ke depan. Dukungan tersebut diputuskan dengan suara bulat oleh seluruh peserta. "Pada kesempatan tersebut peserta menyepakati bahwa Balon Bupati dan wakilnya dan otomatis membatalkan proses penjaringan Bakal calon Bupati Pidie Jaya periode 2018-2023 dikarenakan tidak ada Balon kanditat yang mendaftar memenuhi syarat atau kriteria yang di tetapkan sesuai  juklak oleh DPP PPP." Ungkap Ketua DPW PPP Aceh.

Lanjut Tgk. H. Amri M. Ali, dari kelima Balon yang mendaftarkan diri yaitu. 1. H. Sibral Malasyi, M.A menyatakan mengundurkan diri dari proses pencalonan. 2. H. M. Yusuf Ibrahim juga menyatakan mengundurkan diri dari proses pencalonan.. 3. Islamuddin Ismaidi melalui penghubung yang ikut mengantarkan berkas pendaftaran ke kantor DPC PPP Pijay  menyatakan belum pasti bakal maju sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Pidie Jaya. 4. TGK. Muhibbuddin M. Husen menyatakan akan maju lewat jalur independen atau perseorangan. 5, Yusri Yusuf (Melon) menerima usungan atau dukungan dari PPP Djan farid  yang tidak punya legalitas untuk mengusung calon sehingga yang bersangkutan dinyatakan gugur dari proses penjaringan sesuai kesepakatan antara pengurus partai, pada saat pendaftaran di kantor DPC PPP kabupaten Pidie Jaya.

"Dengan pertimbangan di atas juga pandangan umum tentang situasi daerah dari 8 PAC PPP kabupaten Pidie Jaya. Peserta Rapimcab dalam sidang paripurna sepakat mengambil keputusan secara musyawarah dan mufakat untuk mengusung H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2018-2023." Tandasnya. (Nazar)

No comments:

Post a Comment