Angin Puting Beliung Melanda Desa Dalisodo Kabupaten Malang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 November 2017

Angin Puting Beliung Melanda Desa Dalisodo Kabupaten Malang

Pohon tumbang akibat angin puting beliung yang melanda desa ini.

MALANG, suarakpk.com - Memasuki musim hujan seringkali disertai dengan angin. Seperti terjadi di Dusun Precet Desa Dalisodo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang pada Jumat (3/11) sekira pukul 17.00 Wib terjadi puting beliung. Peristiwa ini mengakibatkan banyak pohon tumbang dan tiang listrik roboh dan tidak ada korban jiwa.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Desa Dalisodo, Narto saat dihubungi oleh suarakpk. "Memang  pada sore tadi terjadi angin puting beliung di desa kami, kejadian tersebut mengakibatkan tiang listrik roboh dan lahan warga rusak parah sebab banyak pohon tumbang." Tandasnya. "Kami segera melaporkan kepada pihak PLN untuk segera menangani tiang yang roboh tersebut yang mengakibatkan arus listrik di daerah ini padam sejak pukul 17.00 Wib." Harapnya.

Tidak hanya pohon yang tumbang, tiang listrik juga roboh diterjang puting beliung


Dilain tempat, salah satu warga mengharapkan agar lisrik segera menyala kembali. "Kami mohon listrk yang padam akibat dari bencana angin puting beliung untuk segera ditangani oleh PLN sebab listrik bagi kami sudah menjadi kebutuhan vital bagi aktifitas kami." Katanya. (Sunarto)

No comments:

Post a Comment