Anggota Polsek Jepon Patungan Santuni Warga Tak Mampu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 November 2017

Anggota Polsek Jepon Patungan Santuni Warga Tak Mampu


BLORA, suarakpk.com - Warga kurang mampu dan janda diwilayah hukum Polsek Jepon, Blora mendapatkan santunan dari Polsek Jepon. Kali ini bantuan diserahkan kepada 5 warga tak mampu asal desa Soko diberikan kepada ibu Radinah, 75 Th dan ibu Yati, 60 Th. Desa Nglorohgunung diberikan kepada ibu Patmi 60 Th dan Sdri Ngatmi 56 Th, sedang didesa
Tempellemahbang diberikan kepada ibu Tuminah,  79 Th .

Paket bantuan yang diberikan antara lain, beras 10kg, gula 2 kg, dua liter minyak goreng dan mie instan dan uang saku.
Kapolsek Jepon AKP Joko Priyonno, S.H mengatakan, pemberian kegiatan sosial dengan memberikan paket bantuan ini rutin dilakukan anggota polsek Jepon mulai dari kapolsek, kepala unit, hingga anggota di bawahnya menghimpun dana pribadi untuk dibelikan paket bantuan.

"Setelah terkumpul baru diberikan kepada sesama yang amat membutuhkan. Uangnya urunan para angota polsek setelah terkumpul dan cukup baru dicairkan dalam bentuk paket sembako atau kebutuhan pokok lalu disumbangkan kepada warga yang kurang mampu," katanya, amis (23/11).

AKP Joko Priyonno, S.H mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai wahana dan silaturahim anggota polsek kepada warga Jepon. Kegiatan sosiali ini rutin memberikan bantuan kepada sesama. "Jumlahnya sudah tidak terbilang karena rutin digelar. Alhamduliilah anggota bersedia membantu para sesama ini," papar Kapolsek. (Bang Giarto)

No comments:

Post a Comment