Undangan Menikah Seorang Pria dengan Dua Wanita Sekaligus Jadi Viral - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 October 2017

Undangan Menikah Seorang Pria dengan Dua Wanita Sekaligus Jadi Viral


Sumber foto : detik.com

PALEMBANG, suarakpk.com - Layaknya apabila menikah hanya dengan seorang wanita. Namun, seorang pria di Sumatera Selatan ini menghebohkan jagad maya, pasalnya akan menikah dengan dua orang wanita sekaligus hanya selang sehari setelah pernikahan pertamanya. Rencana pernikahan dalam undangan tersebut tertulis pada tanggal 6 agustus 2017 dan pernikahan kedua tanggal 8 Agustus 2017. Selain itu, dalam undangan terlihat foto pre-wedding Cindra dengan Indah Lestari dan Cindra dengan Perawati di lokasi yang berbeda.

Pria yang menghebohkan tersebut bernama Cindra warga desa Lumpatan II Kecamatan Lais, Musi Banyuasin.
Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Teluk Kijing, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Panser, sebab salah satu dari tiga mempelai dalam undangan yang beredar adalah warganya. "Iya, benar, akan ada yang menikah, dua wanita dengan satu pria. Satu wanitanya itu memang warga kita bernama Indah Lestari, sudah saya buatkan NA juga," kata Panser saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Rabu (24/10) seperti dilansir detik.com.

Menurut Panser, orang tua dan Indah selaku calon mempelai wanita yang akan dinikahi oleh pria bernama Cindra itu mendatanginya beberapa waktu lalu di kantor Desa Teluk Kijing. Kedatangannya untuk mengurus NA atau surat menumpang nikah sebagai persyaratan menikah.
Sebagai kepala desa, lanjut Panser mengaku tidak heran terhadap pernikahan tiga insan yang sudah saling mencintai ini. Bahkan dia sudah menyampaikan nasihat kepada Indah dan orang tuanya saat akan membuat NA. "Waktu Indah membuat NA itu, saya tanya, apakah yakin dan mau dimadu. Dijawab oleh Indah bilang sudah siap karena memang cinta sama yang Cindra dan kami bertiga menyebutnya belum menikah sudah dimadu," tambahnya sambil tertawa bahagia.  (Syah/Red.)

No comments:

Post a Comment