Ternyata Ini Hasil Razia Cukai Rokok Di Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 October 2017

Ternyata Ini Hasil Razia Cukai Rokok Di Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - Razia cukai rokok di Kota Salatiga digelar oleh Satpol PP Pemkot Salatiga. Razia kali ini menyasar di wilayah kecamatan Kecamatan Argomulyo dan Kecamatan Tingkir, pada Rabu - Kamis (18-19/10). Sedangkan sasaran razianya adalah sejumlah toko modern, warung hingga lapak-lapak di pinggir jalan. Selama razia tidak ditemukan rokok tanpa cukai.
Menurut Kasi Penyelidikan, Penyidikan dan Tindakan - Satpol PP Kota Salatiga, Juwandi menuturkan, fokus razia adalah Kecamatan Argomulyo dan Tingkir. "Hingga selesai razia, tidak ditemukan rokok tanpa cukai." Jelasnya.  "Ini menandakan para pedagang mulai tertib dengan tidak menjual rokok tanpa cukai." Imbuhnya.
“Namun pembinaan kepada pedagang atau penjual tetap akan terus kita lakukan, untuk mengantisipasi peredaran barang kena cukai illegal. Tim yang terlibat berasal dari Satpol PP, Badan Kesbangpol, Dinas Perdagangan, Bagian Perekonomian, Bagian Hukum, Bagian Humas dan Protokol serta Kecamatan dan Kelurahan,” tandasnya. (Aan)

No comments:

Post a Comment