Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, M.M : Sekdes Yang PNS Harus Tingkatkan Kedisiplinan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 October 2017

Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, M.M : Sekdes Yang PNS Harus Tingkatkan Kedisiplinan


BENER MERIAH, suarakpk.com - Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, S.E yang diwakili oleh  Sekretaris daerah Drs. Ismarissiska, M.M menggelar rapat dengan Sekretaris Desa di tiga Kecamatan Pintu Rime Gayo bertempat di Aula Gajah Putih, Rabu (25/10).

Kegiatan rapat yang di hadiri oleh seluruh Sekdes yang ada di tiga Kecamatan itu bertujuan membahas tentang kedisiplinan dan loyalitas Sekdes dalam desa tersebut.

Sekda Drs.Ismarissiska, M.M dalam arahannya menyampaikan, kepada sekretariat desa bertatus Pegawai Negiri Sipil (PNS) harus berperan aktif dalam meningkatkan kedisiplinan.

"Saya meminta Sekdes yang berstatus PNS harus meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas, dan selalu loyal terhadap atasanya ( Reje Kampung-Red )," ucap Sekda Drs. Ismarissiska, M.M.

"Bila Sekdes yang berstatus PNS tidak disiplin maka yang bersangkutan akan kami tarik ke Kabupaten untuk diberikan pembinaan,"Terangnya.

Diakhir arahan dalam acara tersebut Sekda juga meminta agar sekdes selalu loyal terhadap Reje Kampung.

 "Kendati mungkin SDM anda lebih baik dari Reje Kampung, anda harus tetap melakukan kerja sama yang baik dan harus loyal kepada reje kampung, biar bagaimanapun, reje kampung adalah Jabatan tertinggi di Pemerintahan kampung." Harap Drs. Ismarissiska Sekda Kabupaten Bener Meriah.

Hadir juga dalam rapat itu Asisten Kesra dan Pemerintahan Drs. Mukhlis,  Asisten Ekonomi Pembangunan Abd Muis, S.E, M.T, Asisten Administrasi Umum Drs. Suratman,  M.M, kabag Humas dan protokol Sukur, S.Pd, M.Pd, kabag Tata Pemerintahan Muhammad, serta kasubag Mukim Kampung, Camat Gajah Putih, Timang Gajah, dan Pintu Rime Gayo serta kabid dan BKPP Bener Merih. ( Nazarullah )

No comments:

Post a Comment