Sadis, Mahasiswi Ini Diduga Akan Membunuh Bayinya Sendiri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 October 2017

Sadis, Mahasiswi Ini Diduga Akan Membunuh Bayinya Sendiri





PURWOKERTO, suarakpk.com - Nikmat sesaat akan membawa malu. Bak pepatah tersebut mungkin ungkapan paling tepat bagi FW. Perbuatan FW sangat tidak patut dilakukan oleh seorang mahasiswi swasta terkenal di Purwokerto ini. Diduga karena malu melahirkan dari hasil hubungan gelapnya, wanita ini patut diduga melakukan upaya pembunuhan terhadap bayi yang baru saja dilahirkan. Kejadian ini dilakukan oleh pelaku di sebuah rumah kos yang terletak di jalan Dipa Satu.
Menurut sumber terpercaya, menuturkan terungkapnya kasus ini. Sekira pukul 00.30 Wib pada Hari Sumpah Pemuda kemarin di kosnya mendengar suara tangis bayi, penasaran kemudian dicari asal suaranya. Ternyata di lantai kamar mandinya ada bayi yang sedang menangis. Melihat ada bayi di kamar mandinya yang penuh luka. "Melihat kondisinya yang demikian, kemudian aku membangunkan ibu Pujiatk, sebagai rumah kos ini. Kami langsung membawa bayi tersebut ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," beber Dian penghuni kamar K ini.

Setiba di puskesmas, segera dilakukan tindakan pertolongan pertama dan melihat ada kejanggalan pada luka yang diderita bayi malang ini. Pihak Puskesmas segera melaporkan apa yang dilakukannya ke Polsek Kembaran. "Kami segera membawa bayi malang tersebut ke Rumah Sakit Margono untuk perawatan lebih lanjut, demikian pula sedangkan ibunya masih kita rawat di puskesmas," jelas bidan puskesmas. (Wisnu)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad