Relawan BERSIH Optimis KMP bakal Mengusung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Oktober 2017

Relawan BERSIH Optimis KMP bakal Mengusung

Adly Zulikram relawan pasangan bersih, kanan,  
duduk bersama balon bupati Batu Bara,Elfi Haris, baru - baru ini

BATU BARA, suarakpk.com - Di sela sela perhelatan pilkada Batu Bara 2018 ini,persaingan di antara bakal calon bupati mulai sengit, diwarnai dengan lobi lobi politik oleh bakal calon bupati dan tim sukses masing masing ke sejumlah partai politik untuk merebut dukungan.

Dalam beberapa hari ini dikabarkan beredar DPP Partai Bulan Bintang (PBB) telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan ZAKI yaitu Zahir & Oky Iqbal Prima untuk mengusung pasangan tersebut di Pemilukada Batu Bara 2018.

Adly Zulikram (28) salah satu relawan pasangan BERSIH saat dikonfirmasi mengenai kesiapan dukungan parpol kepada Bang Elfi Haris dan Hajjah Miarsih mengaku optimis dapat dukungan dari koalisi merah putih (KMP).menurut Adly untuk saat ini Elfi Haris lagi fokus melobi ketua partai.

"Beberapa hari yang lalu bang Elfi Haris telah menghadap ketua DPW partai Gerindra Sumut yaitu Gus Irawan Pasaribu, dengan begitu saya tetap yakin rekomendasi dukungan tersebut diberikan, walaupun ada kader Gerindra yg ikut mencalon kan diri, Insya Allah KMP akan mengusung pasangan BERSIH." pungkas Adly dengan penuh keyakinan. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)