RASIDI di Desa Jabung Malang Diserahkan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 October 2017

RASIDI di Desa Jabung Malang Diserahkan

MALANG, suarakpk.com - Beras bersubsidi (RASIDI) yang diberikan kepada masyarakat benar-benar dirasakan oleh warga Desa Jabung Kecamatan, terlihat pada hari Selasa, (10/10) mereka mendapatkan beras bersubsidi dari Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur. Persyaratan untuk mendapatkan Rasidi kali ini adalah warga tidak mampu, terdaftar di Dinsos dan kupon pengambilan beras. "Beras bersubsidi ini diberikan sesuai dengan persyaratan dari Dinsos maka bagi yang tidak memenuhi syarat tidak boleh mendapatkan beras ini.(Bersubsidi. Red.)" Ungkap Anik Sriharyatik, Kades Jabung di ruang lerjanya.

Lanjutnya, di wilayahnya yang mendapatkan beras bersubsidi ini adalah 479 kepala keluarga dari empat pedukuhan. Beras bersubsidi ini tidak diberikan gratis, namun setiap KK berhak mendapatkan beras sebanyak 10 Kg. dan mengganti dengan uang sebesar Rp. 16.000, -.

Ditempatn erpisah, beberapa warga merasa terbantu dengan adanya bantuan beras bersubsidi dari Dinsos Provinsi Jatim ini. "Alhamdulillah, dapat kupon untuk ambil beras murah ini. Dengan uang Rp. 16.000, 00 sudah dapat beras 10 Kg." Ucapnya dengan berseri - seri. Warga lain menimpali, "Kita bersyukur sekali dapat bantuan ini, ibu kades memang sangat peduli pada warga yang kurang mampu seperti kami," katanya dengan gembira. (Sunarto)

No comments:

Post a Comment