Polsek Indrapura Amankan Oknum Polisi Gadungan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 October 2017

Polsek Indrapura Amankan Oknum Polisi Gadungan



BATU BARA, suarakpk.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Indrapura berhasil menangkap oknum tersangka polisi gadungan. Adapun diketahui, kronologis, Selasa, (26/09), Edy (Korban) mendapatkan telepon dari para tersangka oknum polisi gadungan ini.

"Baru ditelepon oleh FII untuk datang ke simpang 3 Lias Baru, kemudian saya mendatangi FiI dengan mengendarai sepeda motor sesampainya di simpang tersebut, saya langsung ditangkap dan dipukuli kemudian dibawa ke Simpang Bandar Tinggi," ungkap Edy Setiawan (27), korban oknum polisi gadungan.

Diketahui, bahwa korban Edy sesampainya di lokasi langsung dinaikkan ke dalam mobil dan dibawa keliling dari Sungai Langge sampai Tanjung Kasau.

"Di dalam mobil saya dituduh sebagai bandar narkoba dan para tersangka meminta saya untuk menghubungi keluarga agar menyelesaikan masalah saya dengan tebusan sebesar 50 juta," terangnya.

Lanjutnya, dikarenakan tidak punya uang, saya pun dibawa ke Medan. Di ssana Paman saya Gomgom Sinaga langsung berbicara kepada tersangka dan menyuruhnya kembali dari Medan ke SPBU Bandar Tinggi.

Adapun sesampainya di SPBU Bandar Tinggi para tersangka ini langsung ditangkap dan diciduk oleh Personil Polsek Indrapura dibawah pimpinan Kapolsek Indrapura AKP Kusnadi.

Selain itu, sampai saat ini sepeda motor milik korban belumditemukan dan kasus ini masih dalam pengusutan terhadap para tersangka.

"Saat sekarang para tersangka telah dimankan Polsek Indrapura.

1. JT (36), Jln. karya 2 no.8 A Medan. (Menggunakan pakaian dinas PDH Polisi dengan pangkat IPTU).
2. SS (47), Pegawai Swasta, Jln. Tirta Sari Medan.
3. TS (47) Pekerjaan Wartawan, Jln. Perhubungan laut dendang medan.
4. LNS  (49), Pegawai Swasta, Jln. Sukaria Medan.
5. AS (36), Pegawai Swasta, Desa Bandar Tinggi Kec. Bandar Masilam Kab. Simalungun.(Red.006)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad