Pemuda Sei Rakyat Gelar Penyuluhan Bahaya dan Jahatnya Narkoba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 October 2017

Pemuda Sei Rakyat Gelar Penyuluhan Bahaya dan Jahatnya Narkoba


LABUHANBATU, suarakpk.com – Dampak dari penyalahgunaan narkoba merusak sendi-sendi kehidupan di kalangan pelajar dan masyarakat, dalam memerangi dan mencegah peredaran narkoba daerah pantai para pemuda Sei Rakyat gelar penyuluhan bahaya dan jahatnya Narkoba di kalangan masyarakat, mencegah dan memberantas narkoba khususnya di Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Rabu ( 25/10).

Acara penyuluhan bahaya narkoba di Desa Sei Rakyat ini disambut baik masyarakat alim ulama, ormas OKP dan para pelajar di Desa tersebut. Acara yang digagas para Pemuda di Sei Rakyat sukses dan mendapat perhatian yang cukup Baik,

Johan, ketua panitia dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat buat diri saya pribadi para pelajar dan seluruh masyarakat di Desa Sei Rakyat. Pada hari ini para Pemuda Sei Rakyat punya trobosan yang cukup baik dengan memberikan penyuluhan bahaya dan jahatnya narkoba di kalangan masyarakat.

Johan juga menambahkan terimakasih kepada Pjs Kepala Desa H. Haris Nasution baru beberapa bulan menjabat di Desa Sei Rakyat, menyatu dekat dengan masyarakat begitu juga dengan ormas dan OKP di Desa ini, saya apresiasi kinerja Pjs Kepala Desa sei Rakyat yang bisa menyatukan dengan semua lapisan.

Pjs Kepala Desa Sei Rakyat,  H. Haris Nasution dalam sambutannya mengatakan terimakasih  kepada para pemuda dengan semangat yang tinggi memprakarsai penyuluhan bahaya narkoba. Acara ini sangat baik dan bermanfaat buat generasi muda dalam mencegah bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya para pelajar penerus bangsa.

Haris juga menambahkan, mari bekerja sama dalam mengatasi peredaran narkoba di desa kita ini, para pemuda jangan terpecah belah  dan saya tidak mau pemuda di desa ini terpingirkan. Narkoba merusak mental dan sendi-sendi kehidupan, penyuluhan hari ini menjadi bekal buat kita semua untuk dapat kita sebar luaskan baik kepada keluarga di lingkungan dan ditengah- tengah masyarakat.

Kapolsek Panai Tengah, Aiptu A. Sitepu menyampaikan kepada Muspika Panai tengah bahwa ormas kepemudaan Desa Sei Rakyat adalah contoh kepada desa-desa yang ada di Panai Tengah, agar setiap desa menyelenggarakan kegiatan penyuluhan narkoba di desa masing-masing , sebagai narasumber dalam acara tersebut Ipda K. Butar butar.

Tampak hadir diacara tersebut Danramil, Polsek Panai Tengah, tokoh masyarakat Ormas OKP, pelajar SMP, SMU dan masyarakat Sei Rakyat. Acara diakhiri dengan pemberian tali asih kepada 16 orang Anak yatim (IR.012/RED/SUMUT).

No comments:

Post a Comment