Pemkab Nias Utara Resmi Berangkatkan Kontingen Qasidah/Nasyid Tahun 2017 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 October 2017

Pemkab Nias Utara Resmi Berangkatkan Kontingen Qasidah/Nasyid Tahun 2017

NIAS UTARA, suarakpk.com - Resminya pemberangkatan kontingen Qasidah/Nasyid Kabupaten Nias Utara pada seleksi seni Qashid/Nasyid XV Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2017 yang difasilitasi melalui Bagian Kessos Setda Kabupaten Nias Utara di Aula Pertemuan Kantor Bupati, Jumat, (13/10) pukul 13.30 s/d selesai.
Arahan Bupati Nias Utara yang dibacakan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Filifo Harefa, S.H menyampaikan bahwa seleksi seni Qashid/Nasyid XV Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2017, Kabupaten Nias Utara berpartisipasi dengan mengutus kontingen kategori remaja putri yaitu Grup Nasyid Retsun El-Qonita dari Desa Sawo Kecamatan Sawo yang terpilih menjadi juara satu pada seleksi seni Qashid/Nasyid Kabupaten Nias Utara Kesatu yang diselenggarakan pada tanggal 22 September lalu.
Selanjutnya disampaikan bahwa Kontingen Kabupaten Nias Utara harus bersungguh-sungguh dan penuh semangat sehingga membawa harum nama baik Kabupaten Nias Utara di Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Beliau juga berharap semoga Kontingen Kabupaten Nias Utara tahun ini dapat mengerahkan seluruh kemampuan sehingga terjalinnya kekompakkan antar sesama peserta dan harapan kita bersama agar Kontingen Kabupaten Nias Utara masuk sepuluh besar dan tidak tertutup kemungkinan masuk tiga besar dan bahkan menjadi Grup The Best Se-Provinsi Sumatera Utara.
Pada acara pemberangkatan Kontingen tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Mansurman Waruwu, M.M sekaligus (Ketua MUI), Pimpinan perangkat daerah, Kabag Setda, Ketua TP PKK Kecamatan Sawo. (NS/1Z).

No comments:

Post a Comment