Pemerintah Pakpak Bharat Serahkan SK CPNS - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Oktober 2017

Pemerintah Pakpak Bharat Serahkan SK CPNS



PAKPAK BHARAT, suarakpk.com- Remigo Yolando Berutu,  MBA, M. Fin, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Dokter umum, Dokter Gigi, Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan dan Formasi Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian di Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka,Salak, kamis (05/10).

Bupati berpesan kepada calon pegawai negeri sipil yang menerima SK hari ini agar bekerja dengan baik dan iklas. "Karena sesuai hukum para calon sudah menjadi abdi negara di kementerian kesehatan dan kementerian pertanian walau pun ditugaskan di kabupaten Pakpak Bharat,” tutur Bupati.

Bupati juga menegaskan bahwa calon pegawai negeri sipil yang menerima SK hari ini agar berpedoman pada PP nomor 53 tahun 2014 dan undang-undang ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Hadir dalam kesempatan ini Wabup Ir. Maju Ilyas Padang, Ketua PKK Kabupaten, Ny. Dewi Remigo Berutu, S.Sos, Wakil Ketua PKK Ny. Ida Maju Padang, Sekda, Sahat Banurea, S.Sos,M.Si, Assisten 1, Drs. Tekki Angkat,  Kepala BKD & Diklat, Sartono Padang, S.Sos. (Pildo Juniper Sinamo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)