PANWAS Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu Dilantik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 October 2017

PANWAS Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu Dilantik


LABUHANBATU, suarakpk.com - Pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu di gelar di Hotel Platinum Rantauprapat Rabu, (11/10) dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Forkompinda dan calon Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan.

Labuhanbatu yang memiliki 9 Kecamatan ini masing-masing terdiri dari 3 komisioner hasil dari penjaringan 3 tahap yang sudah dilaksanakan sebelumnya  dilantik oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Makmur Munthe, S.E.
Selaku Ketua Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Makmur Munthe, SE mengatakan, “hendaknya para Komisioner mendalami Undang-undang terbaru tentang Pengawasan Pemilihan Umum sehingga bisa menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas pengawasan.”

Makmur menambahkan, “Agar Pemerintah Kabupaten kedepannya dapat bersinergi dengan Panitia Pengawas Pemilu, bukan berarti Panwaslu dapat diinterpensi dalam melaksanakan tugasnya.”


Dalam arahannya Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, S.E. M.Si mengatakan, “Selamat kepada Komisioner terpilih, saya berharap agar semua dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjaga integritas, independent dan  loyal kepada pimpinan, saya dukung kerja Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu, dan akan memerintahkan para Camat agar membantu kerja Panwaslih dalam menyiapkan Sekretariat Panwaslu di Kecamatan masing-masing." (IR.012/RED/SUMUT).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad