Pangonal Harahap Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Oktober 2017

Pangonal Harahap Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai


Labuhanbatu, suarakpk.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke-72  Tahun 2017  dimeriahkan seluruh ASN, TNI Polri, KONI dan Masyarakat, berbaur menjadi satu di minggu yang cerah ini,  Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. M.Si mengawali acara dengan melepas Peserta jalan sehat yang di ikuti ribuan Peserta(15/10/2017).

Jalan santai yang di awali dari alun alun Lapangan ika bina bergerak menuju jalan sudirman Simpang Empat kemudian lanjut jalan Dipenegoro, jalan siringo ringo, jalan urip sumodiarjo menuju jalan Gatot subroto dan finish gerak jalan tersebut di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Usai acara gerak jalan santai tersebut Panitia dari DisporaBudpar dilanjutkan sarapan Pagi bersama dan pengundian Lucky draw, disela acara tersebut panitia juga mengadakan berbagai lomba diantaranya Lomba bakiak yang di ikuti ibu ibu ASN, tampak juga mengikuti lomba tersebut Polwan, team penggerak PKK, HWK dan Ibu ibu dari Dinas dan Badan se Kabupaten Labuhanbatu, tidak itu saja lomba lari goni dan tarik tambang juga menghidupkan dan meriahkan acara yang di kemas oleh Dinas Pendidikan Olah Raga Budaya dan Pariwisata (DISPORA BUDPAR) dalam penyambutan Hari Ulang Tahun Pemkab Labuhanbatu Tahun 2017 ini.

KONI Labuhanbatu di bawah Kepemimpinan Ali Akbar Hasibuan, SE. M.Si turut serta memeriahkan acara tersebut dengan menurunkan pengurusnya untuk mengikuti jalan santai dan perlombaan tarik tambang, sukses buat Dispora Budpar acara ini cukup meriah dan berjalan lancar (IR.012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)