IPSI Kabupaten Labuhanbatu Gelar MUSKAB 2017 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Oktober 2017

IPSI Kabupaten Labuhanbatu Gelar MUSKAB 2017


LABUHANBATU, suarakpk.com - KONI Labuhanbatu yang di wakili Sekretaris Ir. H. Syaiful Azwan beserta jajaran Pengurus KONI menghadiri Musyawarah Kabupaten Ikatan Pencaksilat Indonesia (MUSKAB IPSI ) Tahun 2017 suasana yang cukup kondusif, 8 perguruan pencak silat yang tergabung di IPSI pemegang hak suara ikut mensukseskan Musyawarah IPSI, musyawarah yang berjalan sesuai mekanisme organisasi berjalan tertib dan lancar Secara Demokratis Syaiful Sirait terpilih secara Demokratis pada MUSKAB  2017 yang di gelar pada hari minggu (8/10) di Rantauprapat.

Dalam musyawarah tersebut Nasir Pohan Ketua IPSI Labuhanbatu menyampaikan Laporan pertanggung jawaban Pengurus Ikatan Pencaksilat Indonesia (IPSI) Labuhanbatu masa bakti 2013-2017. Dalam kesempatan itu beliau mengatakan, “ Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pengurus Pencak Silat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, KONI Labuhanbatu, DISPORA, Dinas Pendidikan dan Instansi lainnya serta semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan kepada Pengkab IPSI Labuhanbatu masa bakti 2013-2017 dalam melaksanakan tugasnya, baik yang di amanatkan MUSKAB tahun 2013 berupa rapat koordinasi dan pembinaan prestasi dalam bentuk kejuaraan, pelatihan maupun kegiatan-kegiatan lainnya”.

“Laporan pertanggung jawaban ini merupakan gambaran atas seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dan di harapkan dapat menjadi acuan langkah-langkah kerja kepengurusan IPSI Kabupaten Labuhanbatu masa bakti 2017-2021 yang akan terpilih nantinya.” sambutnya.

“Akhirnya semua upaya yang di lakukan pengurus IPSI Kabupaten Labuhanbatu selama kurun waktu 4 Tahun ini kiranya bermanfaat bagi Organisasi IPSI, Pengurus Pengurus Pencak silat serta masyarakat Pencak silat Labuhanbatu.” sambungnya.

Hasil Laporan pertanggung jawaban tersebut, 8 pengurus Pencaksilat Walet Putih, Tapaksuci, PD lindo Sigab, Bangun Putih, Harimau Putih, SMI menerima seluruh laporan pertanggung jawaban Ketua IPSI periode 2013-2017.

Ir H, Syaiful Azwan sekretaris KONI mengatakan, “Musyawarah IPSI Kabupaten Labuhanbatu ini cukup bagus karena sesuai dengan atuaran dan,mekanisme Organisasi, ini pantas menjadi contoh serta acuan buat Cabor yang ada di Labuhanbatu ini dalam melaksanakan musyawarah, pantas kita aspirasi musyawarah IPSI labuhanbatu sesuai aturan dan tata cara bermusyawarah, 8 perguruan silat yang tergabung di IPSI aktif dan baik dalam musyawarah, pembinaan maupun mencetak atlit berprestasi."

Syaiful juga menambahkan Ketua terpilih nantinya agar bisa lebih banyak mencetak atlit berprestasi khususnya atlit pencak silat, kedepannya KONI Labuhanbatu di bawah pimpinan Ali Akbar Hasibuan, S.E. M.Si akan memonitoring seluh cabor yang ada agar dapat menertibkan administrasi dan membina seluruh atlit di cabor masing masing guna mengangkat citra Kabupaten Labuhanbatu di bidang Olah raga.

Syaiful Sirait ketua terpilih yang juga anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu saat di konfimasi media ini selesai acara musyawarah mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Perguruan Perguruan Pencak silat yang tergabung dalam IPSI Labuhanbatu, Kita berharap IPSI ini lebih baik lagi kedepan, Harapan Syaiful Sirait dukungan semua perguruan untuk memajukan IPSI,  Program program IPSI sudah menunggu kita.”

Ditempat terpisah Fredi Lizora Sitorus Pengurus IPSI Sumatera Utara yang juga Ketua KONI Tanjung Balai mengatakan sesuai dengan mekanisme Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga musyawarah IPSI Labuhanbatu terbilang Sukses.

Selanjutnya Fredi berharap untuk kedepan efouria jangan hanya sebatas Pemilihan saja ciptakanlah atlet- atlet berpretasi agar tumbuh Si Raya Si Raya lainnya di Kabupaten Labuhanbatu ini, pada PORPROV Tahun 2014 yang lalu IPSI Labuhanbatu menyumbangkan 1 Medali Emas, hendaknya di Tahun 2018 IPSI di kepengurusan yang baru ini bisa menargetkan atlitnya untuk raih 3 atau 4 medali Emas.

Fredi juga mengharapkan agar KONI Labuhanbatu dapat menciptakan bapak angkat buat atlet IPSI yang berprestasi, "Kebesaran IPSI Sumatera Utara tidak terlepas dari atlet- atlet IPSI Kabupaten Labuhanbatu," tandasnya.( IR. 012/RED/SUMUT).

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)