Koni Labuhanbatu Pantau Kesiapan Latihan Sepak Bola dalam Laga Porwil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 October 2017

Koni Labuhanbatu Pantau Kesiapan Latihan Sepak Bola dalam Laga Porwil



LABUHANBATU, suarakpk.com - Ali Akbar Hasibuan, S.E, Msi, Ketua KONI Labuhanbatu beserta  Ir. H. Syaiful Azwar, Sekretaris KONI Labuhanbatu sedang memantau kesiapan Para Pemain bola yang akan berlaga pada Pekan Olah Raga Wilayah ( PORWIL) Labuhanbatu di Stadion Bina Raga Rantauprapat, Sabtu (30/9).

Ketua KONI Labuhanbatu mengatakan kita pantau kesiapan latihan para pemain dan pelatih dalam menyiapkan team bola kaki Labuhanbatu yang akan ikut dalam laga di Porwil yang tidak lama lagi akan digelar. Kita terus memacu semangat pelatih dan para pemain untuk terus giat berlatih. Ali Akbar juga menambahkan dalam meningkatkan prestasi olah raga khususnya sepak bola kita akan berkeliling di sembilan kecamatan untuk mencari pemain yang berbakat untuk memperkuat team bola kaki di kabupaten ini. Begitu juga atlit-atlit lainnya untuk meningkatkan prestasi olah raga di kabupaten lLabuhanbatu ini.

Di tempat yang sama Dede Irawan salah satu pelatih team mengatakan sudah hampir 4 bulan team ini kita siapkan untuk berlaga di PORWIL, rencananya 70%  pemain yang kita ambil dari Bintang Utara dan dari club lainnya, Dalam Piala Suratin yang lalu, kita sudah lihat kekuatan pemain baik berlaga di Deli Serdang tepatnya di stadion Baharuddin Siregar Deliserdang dan di stadion Bina Raga Labuhanbatu. Segala kelemahan Piala Suratin kemarin akan terus kita perbaiki untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada laga Porwil akan datang.

Saat ini tiga orang pelatih Dede Irawan, Erik Sirata Silalahi dan Sugiarto S.Pd menerapkan program kepelatihan team untuk meningkatkan semangat juang baik latihan fisik skill dan mental pemain, tampak pula para generasi muda Labuhanbatu yang ikut latihan di stadion tersebut.

Sugiarto S.Pd mengatakan kita sumbang pemain dari Bintang Utara jadi kerangka team inti, untuk Bintang Utara sendiri kita persiapkan pemaindi  Piala Edi Rahmayadi dan  targetnya kita akan masuk final.

Saya ssendiri sangat mendukung program KONI Labuhanbatu di bawah pimpinan Ali Akbar Hasibuan, S.E, Msi yang sangat peduli dengan atlit berprestasi di kabupaten ini, ucapnya. "Beliau juga menginstruksikan kepada kami, dalam mencari pemain-pemain bola yang berbakat di sembilan kecamatan ini untuk meningkatkat prestasi olahraga Labuhanbatu. "ujarnya. (IR. 012/RED/sumut).

No comments:

Post a Comment