Kehebohan Ratusan Istri Polri Pidie Lakukan Aksi Turun Ke Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Oktober 2017

Kehebohan Ratusan Istri Polri Pidie Lakukan Aksi Turun Ke Jalan


PIDIE, suarakpk.com - Ratusan istri Polisi melaksanakan Aksi turun ke jalan (Fun Walk) dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) yang ke – 65 di wilayah hukum Polres Pidie.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Katrin Andi, serta di dampingi Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK di Halaman Mapolres Pidie, Jumat (27/10/2017) sekira pukul 08.00 Wib pagi tadi.

"Aksi Turun ke jalan itu bertujuan untuk memeriahkan peringatan HKGB ke- 65 di wilayah hukum Polres Pidie, katanya.

Lanjutnya, "Tak hanya Bhayangkari, para Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie ikut memeriahkan kegiatan Fun Walk tersebut," ujar Katrin Andi, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pidie.

Informasi yang peroleh media ini, usai melaksanakan Aksi turun ke Jalan mereka juga menggelar perlombaan membagian serta mengundikan kupon hadiah kepada ibu-ibu Bhayangkari di Mapolres Pidie Pidie demi memeriahkan acara tersebut.

Salah satunya perlombaan unik yang diperlombakan untuk ibu-ibu Bhayangkari diacara itu ialah, perlombaan lari dengan menggunakan batok Kelapa.

Ada puluhan hadiah menarik  dibagikan kepada ibu-ibu Bhayangkari yang memenangkan undian dan perlombaan itu, mulai dari hadiah utama, Mesin Cuci, Kompor Gas, Kipas Angin, Rice Box, Rice Cooker dan Dispenser serta uang tunai dibagikan. (Nazarullah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)