Kapolres Salatiga : Saya Siap Memberikan Fasilitas Dalam Mendukung Kreativitas Anak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Oktober 2017

Kapolres Salatiga : Saya Siap Memberikan Fasilitas Dalam Mendukung Kreativitas Anak


Salatiga, suarakpk.com - Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, siap bekerja sama dengan dinas terkait peningkatan kreativitas anak. Demikian lontarnya saat membuka Pentas Seni Anak-anak TK/RA se-Kecamatan Sidomukti yang digelar Satuan Pendidikan (Satdik) Kelompok Kerja Kepala TK/RA Kecamatan Sidomukti di Lapangan Mapolres Salatiga Sabtu (14/10) kemarin.
“Pentas seni yang bekerja sama dengan polres mungkin baru sekali ini, saya siap memberikan fasilitas yang kita bisa. Hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kita sebagi orang tua untuk memberikan fasilitas terkait kreativitas dan pengetahuan anak untuk mengisi kemerdekaan ini,” sambutan singkat Kapolres saat membuka acara.
Endang Sri Hartini selaku ketua panitia pentas seni menuturkan jika kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kreativitas siswa. “Peserta pentas seni ini diikuti oleh 27 TK/RA se-Kecamatan Siodomukti. Kami berharap melalui kegiatan ini akan terjalin tali silaturrahmi antar guru dan kepalaTK/RA se-Kecamatan Sidomukti. Selain itu juga menjadi media siswa dalam pengenalan lingkungan sekitar dan meningkatkan semangat dan kreativitas peserta didik,” ungkap Kepala Sekolah TK Bhayangkari ini.
M Zaenuri pendidik TK Al Falah Dukuh yang turut mendampingi siswanya menuturkan jika dirinya sangat senang bisa mengikuti ajag pentas seni kali ini. “Anak-anak kami kali ini menampilkan rebana, memang berbeda dengan TK dan RA lain. Jika rata-rata mereka menampilkan tari, menyanyi dan senam kita pilih yang berbeda. Alhamdulilllah dalam waktu satu bulan kita sudah bisa melatih 12 anak yang tampil kali ini. Dengan sering mengikuti pentas, mental dan kemampuan anak menjadi meningkat,” terangnya. (red : Sumber Humas Pemkot Salatiga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)