Kapolres Labuhanbatu Sumbang Sumur Bor di Tugu Juang 45 Rantauprapat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 October 2017

Kapolres Labuhanbatu Sumbang Sumur Bor di Tugu Juang 45 Rantauprapat


LABUHANBATU, suarakpk.com  - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang berjanji menyumbang pembiayaan pembuatan sumur bor disekitaran objek wisata Tugu Juang 45 Lobusona Rantauprapat.

Itu disampaikannya saat dia berkunjung ditemani anak dan istrinya sekaitan menyahuti sejumlah keluhan pengelola yang sebahagiannya insan pers ketika bertemu dengannya, Selasa (24/10).

Kapolres Labuhanbatu itu, juga memberikan masukan sekaitan keamanan pengunjung hingga penataan objek wisata maupun perawatan Tugu Juang 45 Lobusona Rantauprapat.

Bahkan, setelah dia dan pengelola berkeliling melihat sejumlah lokasi, AKBP Frido Situmorang mengatakan akan kembali berkunjung dengan membawa dua orang buah hatinya.

"Ini hal yang positif bagi kawan-kawan komunitas dan media. Jangan lupa keamanannya, terus koordinasi, jaga keramahtamahan. Saya salut atas gerakan ini dan kalau bisa ditambah wahananya," ujar Kapolres Labuhanbatu.

Sementara, Ketua Umum Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (GEMALA), Amin Wahyudi Harahap melalui Ketua Harian, Nasir Wadiansyan ditemani Sangkot, Fendi, Ucok Bani, Dewi dan Ramadan Daulay menberikan apresiasi atas kehadiran Kapolres Labuhanbatu.

Terlebih lagi, masalah ketersediaan air bersih yang selama ini menjadi masalah, ternyata akan dapat diatasi. "Terima kasih atas keperdulian dalam kunjungan beserta keluarga ini," sebutnya.

Dalam kunjungan itu, pengelola juga menceritakan bahwa niat membuka wisata disana berawal dari banyaknya alat-alat pendukung kriminal yang ditemukan disejumlah titik areal tugu.

Lebih jauh dipaparkan Nasir Wadiansyan, selain Kapolres Labuhanbatu, wisata dan Tugu Juang 45 Lobusona Rantauprapat, sebelumnya juga telah dikunjungi Dandim 0209/LB, Ketua Kwarcab Pramuka, Hj Siti Awal Siregar serta muspida lainnya.

"Terima kasih buat semua yang telah perduli dengan kami komunitas dan rekan-rekan pers disini selaku pengelola. Kepada DHC Angkatan 45 dan Bupati Labuhanbatu juga tentunya, karena telah percaya kepada pengelola disini," tuturnya. (IR.012/RED/SUMUT).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad