Jombang : Diduga Bidan Desa Klitih, Hobby Booking Hotel Bersama PIL - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 October 2017

Jombang : Diduga Bidan Desa Klitih, Hobby Booking Hotel Bersama PIL


Jombang, suarakpk.com - Masyarakat Jombang, mempertanyakan tentang pembinaan moralitas pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Jombang. Pasalnya, adanya dugaan Bidan Desa yang merupakan abdi negara dan pelayan masyarakat di kabupaten tersebut yang hobby keluar masuk hotel hingga jadi member sebuah hotel hanya untuk melepas syahwatnya saja bersama Pria Idaman Lain. Seperti dugaan perselingkuhan Bidan Desa Klitih Kecamatan Plandaan Jombang yang dirumorkan hobby keluar masuk Hotel ternyata bukan isapan jempol belaka.
Dugaan pasangan selingkuh ini tertangkap kamera tim suarakpk.com pada hari Jumat (6/10) yang lalu, sekitar pukul 13.00 wib. Dugaan pasangan selingkuh yang sebelumnya pernah diberitakan di media suarakpk.com pada bulan april 2017 yang lalu, kembali kepergok tim suarakpk.com yang sedang berkumpul di sebuah jalan yang berada di mojokerto. Mengetahui tim suarakpk.com yang sedang berjalan tiba-tiba melihat sebuah mobil warna merah berjalan mendahului, tim merasa tidak asing dengan mobil yang dimaksud, lantas tim mencoba mengiuti mobil tersebut, Mobil Brio yang diduga milik Bidan Desa Klitih tersebut nampaknya tahu sedang diikuti media, lalu mobil tersebut mencoba mengelabuhi tim suarakpk.com dengan berputar-putar tak jelas arahnya. Saat suarakpk.com mencoba mendekat dan memastikan, ternyata memang benar ada sepesang insan manusia yang berada di dalam mobil tersebut, dan kediketahui kedua orang tersebut adalah orang yang sama yang pernah diketahui sedang transit di sebuah hotel yang berada di wilayah mojokerto beberapa bulan yang lalu,yang akhirnya diketahui, dia adalah NRL seorang Bidan Desa. Nampak NRL duduk disamping kiri pengemudi yang tidak lain diduga selingkuhannya yang berencana mencari hotel di seputaran mojokerto.
Terlihat wajah gugup kedua pasangan saat ditemui suarakpk.com, sepasang kekasih tersebut enggan memberikan komentar apapun kepada suarakpk.com.
Berdasarkan informasi dihimpun, NRL yang diketahui sebagai seorang bidan desa klitih bersama PILnya dikenal kawan sejawatnya sering booking hotel, seperti sebelumnya, pada waktu itu, jumat (21/4) kurang lebih pukul 09.00 wib, tim suarakpk.com mencoba mengikuti sebuah mobil Brio berwarna merah dengan Nopol S 1712 X yang langsung masuk garasi hotel dengan pintu rolling door, setelah mobil masuk langsung ditutup garasi tersebut, jadi orang bebas melakukan apa saja tanpa melakukan registrasi dengan KTP.
Setelah berjam-jam di dalam kamar Hotel tersebut, keluarlah mereka berdua lewat pintu belakang Hotel pada pukul 13.00 wib.
Menurut salah satu pegawai hotel saat di konfirmasi, menjelaskan, jika orang yang keluar Hotel lewat pintu belakang itu artinya orang tersebut sudah terbiasa atau menjadi member (langganan) Hotel.
Pantauan suarakpk.com setelah dari hotel dimana sepasang insan manusia yang sedang dimabuk cinta itu, keduanya melanjutkan perjalanan ke sebuah depot sate yang berada di sekitar Brangkal Mojokerto, NRL yang saat itu mengenakan jilbab, kaos ketat berwarna merah menyala dengan celana jeans warna biru tampak turun dari mobil brio dan memesan sate, sementara PiL nya yang terlihat masih di dalam mobil. Setelah memesan sate kedua pasangan ini melanjutkan ke Dhuha Service Jombang yang tidak jauh dari Alun-alun untuk menurunkan Pilnya.
Usai menurutnkan PILnya, NRL kembali melanjutkan perjalanan ke Stasiun Jombang untuk membeli roti, setelah selesai membeli roti, NRL nampak  membeli bakso didepan kantor Dinas PU yang terletak di jalan Kusuma Bangsa Jombang, yang akhirnya NRL langsung pulang ke PONKESDES (Pondok Kesehatan Desa) Desa Klitih, Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang sekitar pukul 15.00 wib.
Saat dikonfirmasi ke PONKESDES NRL tidak ada di tempat, menurut warga NRL jarang di POSKENDES dan bisa dikatakan pelayanannya kurang memuaskan warga masyarakat. seperti yang diungkapkan salah satu warga Desa Klitih, Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang yang engan disebutkan namanya, “Bu Bidan NRL sering keluar dan dalam pelayanan kepada masyarakat sangat kurang.”
suarakpk.com kembali mencoba mengkonfirmasikan melalui telephone seluler NRL, terdengar nada sambungnya, namun sayangnya tidak memberikan jawaban, kembali mencoba konfirmasi melalui sms pun tidak dijawab juga. Hingga mengkonfirmasi melalui WhatsApp tapi hanya menunjukkan tanda di baca saja tanpa memberikan jawaban apapun.
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, diperoleh informasi dari warga sekitar rumah NRL, bahwa NRL merupakan istri dari WDY yang telah dikaruniai 2 putra namun belakangan dikabarkan hubungan antara Nurul dengan suaminya terlihat oleh tetangga sekitar kurang harmonis dan sering terjadi percekcokan mulut. Warga tidak tahu apa yang menjadi penyebab ketidakharmonisan rumah tangga Bidan Desa tersebut, warga menduga semua dilatarbelakangi adanya pihak ketiga dalam rumah tangga yang sudah lama dijalani kedua pasutri tersebut.
Terpisah, warga berharap kepada Kepala Dinas Kesehatan Jombang untuk melakukan tindakan tegas terkait Bidan Desa yang berstatus PNS yang diduga Hobby selingkuh, karena ini akan berdampak pada instansi tersebut dan akan merugikan masyarakat setempat.
Hingga berita ini diturunkan, suarakpk.com belum bisa mengkonfirmasi Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Kesehatan Jombang dan atau Kepala Puskesmas yang membawahi NRL hingga ke suami NRL, juga kepada Istri PILnya NRL yang informasinya sudah diperoleh tim. Tunggu hasil penelusuran tim suarakpk.com yang akan di ungkap tuntas di edisi 66 Surat Kabar Investigasi SUARAKPK, tentang dugaan perbuatan abmoral oleh seorang bidan desa yang semestinya menjadi teladan bagi warga sekitar. (tim)

No comments:

Post a Comment