Ini Sebabnya Ketua DPC Partai Demokrat Pijay Mengundurkan Diri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 October 2017

Ini Sebabnya Ketua DPC Partai Demokrat Pijay Mengundurkan Diri

Tgk. Muhibuddin M. Husen menunjukkan surat pengunduran dirinya

PIDIE JAYA, suarakpk.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pijay, Tgk. Muhibuddin M. Husen resmi mengundurkan diri dari jabatanya sekaligus dari kader partai Demokrat. Pasalnnya ia ingin maju lewat jalur independen di Pilkada 2018 mendatang.

Informasi diperoleh yang dilansir dari kabarsatu.com meskipun Tgk. Muhibuddin M.Husein pernah menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya selama 5 bulan. Namun, Ia resmi mengundurkan diri partai demokrat pada, Minggu (29/10/2017).

“Saya sudah meletakkan jabatan sebagai Ketua DPC Demokrat, sekaligus saya mengundurkan diri sebagai kader Partai Demokrat, karena ingin ikut pilkada 2018 dengan jalur independen,” kata Muhibuddin M. Husen kepada wartawan di Kantor DPC demokrat Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (29/10).

Sementara terkait pengunduran diri dari partai itu, pihaknya sudah  mempertimbangan dengan matang dan pikiran dengan jernih dalam situasi politik menjelang pilkada 2018 nanti.

"Saya memutuskan dengan resmi untuk memundurkan diri dari Anggota maupun Ketua pengurus DPC partai demokrat pijay,”sebutnya dalam surat pengunduran dirinya dihari tersebut.

Muhibuddin juga menjelaskan pengunduran dirinya itu merupakan langkah yang diambil sebagai jalan untuk mendekatkan hubungannya secara langsung dengan rakyat tanpa ada sekat apapun.

“Sikap ini saya pilih sebagai jalan untuk mendekatkan hubungan saya secara langsung dengan rakyat tanpa sekat apapun,” Jelasnya. (Nazarullah)

No comments:

Post a Comment