HUT Ke 53 Partai Golkar Di Kota Salatiga Berjalan Meriah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Oktober 2017

HUT Ke 53 Partai Golkar Di Kota Salatiga Berjalan Meriah

Salatiga, suarakpk.com - Mendekati tahun politik 2019, DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Salatiga terus berbenah diri melalui berbagai kegiatan massal, seperti yang tampak malam ini, minggu (29/10) di Gedung Pertemuan Daerah Kota Salatiga terlihat meriah, ribuan masyarakat berbaju kuning berkumpul.
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriyantoro,SE saat di konfirmasi mengatakan kegiatan malam ini merupakan puncak dari serangkaian merayakan HUT partai Golkar yang ke 53 tahun.
"Malam ini DPD II Partai Golkar bersyukur masih banyak kader partai yang tetap loyal dan itu terbukti dalam berbagai kegiatan yang dilakukan Partai Golkar Kota Salatiga hingga malam ini, walau hujan mengguyur terlihat masyarakat khususnya kader partai golkar tetap antusias menghadiri puncak kegiatan HUT partai yang ke 53." kata Sutrisno saat ditemui di sela sela kesibukkannya menerima tamu.

Menurut Sutrisno, selain merayakan HUT Partai Golkar, kegiatan malam ini juga sekaligus mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya sebagai wadah konsulidasi dan pelantikan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar serta Deklarasi dan Pernyataan sikap Laskar Golkar Bangkit (Gobank). Selain itu DPD II Golkar akan memberikan piagam penghargaan kepada tokoh tokoh partai golkar di kota salatiga.
Acara malam ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Salatiga,H.Haris, Anggota MPR RI, Drs.Mujib Rohmat, M.Si, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, DR.H.Wisnu Suhardono, SE, M.M serta Anggota DPD RI, Bambang Sadono.
Hingga berita ini diturunkan, kegiatan HUT ke 53 Partai Golkar masih berlangsung.  (IR.01/RED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)