Bukti Kecil Kecintaan Rakyat Terhadap TNI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Oktober 2017

Bukti Kecil Kecintaan Rakyat Terhadap TNI



WONOSOBO, suarakpk.com - H+7 Kegiatan TMMD Reguler Ke-100 di desa Pagerejo, Kertek. Waktu terus berjalan, kendati cuaca yang berubah-ubah tak menghalangi aggota Satuan Tugas TMMD untuk berkarya bersama masyarakat.

Disela sela kesibukan anggota TNI melaksanakan tugas di Desa Pagerejo, komunikasi sosial menjadi sisi pelengkap jeda waktu saat hujan datang lebih cepat atau saat menunggu kedatangan material yang kadang terlambat. Siang ini secara kebetulan ada petani yang sedang panen sayuran sawi putih, dengan telaten tetapi tangkas beberapa orang sedang memasukan sayuran tersebut ke dalam karung. “Ini sekilo berapa Pak sawinya?,” Tanya anggota salah satu anggota sembari menghampiri.

“Untuk bapak ambil saja, Gratis kok, karena bapak juga sudah membantu warga, kebetulan hasil panennya bagus jadi tidak masalah jika dikurangi sedikit,” ujar salah satu  petani dengan ramah, memang desa Pagerejo dengan ketinggian 1100 hingga 1300 Dpl merupakan salah satu daerah penghasil sayur di Wonosobo. (Faut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)