Bermasyarakat, Dandim 0209/LB Bonceng Istri Kendarai Motor Matic - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Oktober 2017

Bermasyarakat, Dandim 0209/LB Bonceng Istri Kendarai Motor Matic


LABUHANBATU, suarakpk.com - Pemandangan menarik yang diperlihatkan Letkol Czi Denden Sumarlin, S.E disaat ingin bersilaturahmi dan mengunjungi Kediaman Wara Kauri, orang nomor 1 di Kodim 0209/LB ini rela mengendarai sepeda motor matic dan berboncengan dengan istrinya. Rabu (4/10).

Gaya humanis dan bermasyarakat itupun, sontak menjadi tontonan warga sekitar dan terekam kamera wartawan. tidak terlihat sedikitpun kecanggungan Dandim dalam mengendarai sepeda motor yang dinaikinya.

Begitu juga dengan Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209/LB Ny. Vera Variany Denden Sumarlin, hanya terlihat wajah cantiknya yang selalu tersenyum bahagia, sambil memeluk mesra pinggang Dandim, seakan menikmati berboncengan dengan suami tercinta.

Tentunya, sangat jarang sekali didapati pejabat setingkat Dandim yang rela mengendarai sepeda motor dalam melaksanakan tugas. "Keren, Dandim boncengan sama istrinya, inilah namanya bermasyarakat," ucap Warga sekitar yang menyaksikan sambil tersenyum.

Sejatinya, ketika ditengah-tengah perjalanan menuju kediaman Ny. Lamsani yang merupakan janda prajurit Kodim 0209/LB, di Lingkungan Perlayuan Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Dandim berpapasan dengan seseorang anggota Komunitas Onthel Rantauprapat (KOR).

Tanpa ragu, Denden serta merta menghentikan sepeda motornya, dan langsung berdialog seraya bersalaman yang mencerminkan sikap kekeluargaan yang kuat. "Bapak ini pengurus onthel Rantauprapat, beliau ini saudara kita juga," ujar Dandim kepada sejumlah Danramil yang juga turut melintas.

Adapun sebab, mengapa Dandim berboncengan dengan istrinya itu dikarenakan jalan yang akan dilewati tidak bisa dilalui kendaraan roda empat. Akan tetapi, hal itu tidak membuat Denden putus semangat, tetap melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Wara Kauri dengan mengendarai sepeda motor. (IR. 012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)