Begini Himbauan H. Miarsih Kepada Relawan Pendukungnya Hadapi Lawan Politik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Oktober 2017

Begini Himbauan H. Miarsih Kepada Relawan Pendukungnya Hadapi Lawan Politik


BATU BARA, suarakpk.com - Bakal calon wakil bupati Batu Bara, Hajjah Miarsih, S.H. M.H, menghimbau kepada para relawan pendukungnya agar santai menanggapi kritikan di media sosial. Hal tersebut dikatakannya di sela-sela pertemuan santai bakal calon wakil bupati Batu Bara di salah satu workshop di Lubuk Hulu, baru- baru ini.

Adapun kritikan netizen terkait salah satu relawan, Adly Zulikram, tentang postingannya di media sosial facebook yang telah memasangkan H. Elfi Haris dan Hajjah Miarsih sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Batu Bara yang disingkat dengan BERSIH.

"Itu bisa-bisa aja terjadi,kenapa tidak,selagi kita satu visi dan misi untuk batubara kedepan apa pun bisa terjadi." Katanya tersenyum

Hajjah Miarsih yang juga Ketua DPW parade nusantara sumut itu berpesan kepada Adly Zulikram selaku pencetus pasangan BERSIH agar santai dan arif menghadapi komentar tersebut

"Janganlah kita mudah terpancing dengan komentar-komentar yg kira nya memojokkan calon yang kita usung,tanggapi aja dengan santai,dan tak perlu pakai emosi,kita semua bersaudara,kita semua putra dan putri terbaik batubara,jadi hentikanlah saling serang,saling menghujat,dan saling fitnah,mari kita tunjukkan gimana cara berpolitik yang santun,untuk mencari simpatik masyarakat di pilkada yang akan datang".ujar camat sei suka itu. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)