Acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) JawaTengah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Oktober 2017

Acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) JawaTengah



SEMARANG,suarakpk.com - Acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) JawaTengah  Sugeng Pudjianto kepada  Kajati baru Sadiman berlangsung Rabu (25/10) malam  bertempat di Hotel Gumaya Jl.Gajahmada No.59-61 Semarang .

Kajati Jateng lama lama Sugeng Pudjianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai di ruang lingkup Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, selama menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah telah menjalankan tugas dan tanggung jawab secara maksimal. Kepada Kajati yang baru saya ucapkan selamat menjabat.

“Saya mohon pamit semoga dapat mengabdikan diri pada masyarakat, bangsa, dan negara di tempat kerja yang baru. Saya juga mengharapkan agar silahturahmi bisa terus berjalan walaupun sudah tidak bertugas disini” ujar Sugeng Pudjianto saat pamit kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Hadir pada malam itu Muspida Propinsi jateng, para kepala SKPD Propinsi jateng, Kajari se-jateng, semua jaksa dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi jateng, selesai acara dilakukan foto bersama antara pejabat lama dan baru serta semua pegawai-jaksa di lingkungan Kejaksaan Tinggi jateng dan Wali Kota Semarang hendrar Prihadi.

Sementara  Kajati Jateng yang baru Sadiman  mengawali sambutannya dengan memperkenalkan diri, dan mengharapkan kerja sama yang baik kepada seluruh pegawai di ruang lingup Kejati Jateng agartercipta pelayanan yang maksimal kepada negara dan masyarakat. “ Semoga kedepannya Kejaksaan Tinggi Jateng semakin maju dalam segala hal,” kata Sadiman mengakhiri sambutannya. (Amir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)