430 Riders Ikuti Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Oktober 2017

430 Riders Ikuti Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu


Labuhanbatu, suarakpk.com -  Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Forkopinda dan Komunitas Odong-Odong Rantauprapat dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-72 Tahun 2017 yang ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si tersebut diikuti 430 riders roda 2 dan 70 off roader 4 X 4 dari Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Barat.

Baikandi Ladomi Harahap selaku Ketua Panitia didampingi Sekretarisnya Sumanjaya Ritonga, Minggu (22/10) pagi disela-sela acara pelepasan “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” dari garis Start Jalan Thamrin atau Depan Polres Labuhanbatu Kota Rantauprapat itu menambahkan, Kegiatan ini merupakan ajang promosi daerah yang tujuannya untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata adventure di Labuhanbatu dan sebagai ajang silaturrahmi antara raiders dan off roader.

Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang punya prinsip dan motto “ Ganas Dihutan Santun Di Jalan Raya” menurut rencana rute yang akan dilalui untuk roda 2 sepanjang 67 km dan bagi off roader sepanjang 30 km ini akan melintasi Dusun Gariang Desa janji, Waterboom, Batu Tunggal, PT. Asda, Karya Maju kembali ke Desa Janji dan finish di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu Jalan. Wr. Soepratman Rantauprapat.

Sumanjaya menambahkan, dalam event Adventure ini, panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik dan istimewa untuk para peserta yang menjadi juara yaitu, 4 unit Sepeda Motor, 4 unit Sepeda Gunung, Kulkas dan 3 unit Televisi serta berbagai hadiah hiburan lainnya.

Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam arahannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dalam event Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu ini dan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, “Pelaksanaan event ini bukan diikuti dari Labuhanbatu saja tapi semua daerah, untuk itu saya memohon maaf kalau ada dalam pelaksanaan dan tata krama masyarakat Labuhanbatu yang kurang berkenan dihati para peserta”. Ungkapnya.

Kemudian Pangonal Harahap yang juga merupakan peserta bersama Kapolres, Dandim dan Plt. Sekdakab Labuhanbatu serta Kajari Paluta ini mengharapkan kepada seluruh peserta, bahwa kegiatan ini adalah event dalam rangka merayakan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-72 yang merupakan agenda terakhir kegiatannya, karena dari tanggal 15 Oktober berbagai acara sudah dilakukan sampai tadi malam acara Penutupan Pameran Investasi Expo Labuhanbatu 2017 dan hari ini adalah kegiatan yang terakhir yaitu Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu ini, jelasnya.

“Ini semua kita lakukan adalah untuk memeriahkan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan untuk menyalurkan hobby dan keinginan kita masing-masing, maka harapan saya, hal ini jangan kita jadikan untuk perlombaan dan untuk berlomba-lomba, ciptakanlah ketertiban, kedamaian, kebersamaan karena kita ini adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dan satu hobby yang akan kita kembangkan kedepan”, kata Pangonal Harahap diakhir arahannya.(IR.012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)