4 Korban Jet Blast Masih Jalani Perawatan di RS Columbia Asia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 October 2017

4 Korban Jet Blast Masih Jalani Perawatan di RS Columbia Asia

SEMARANG, suarakpk.com - Empat dari delapan korban insiden robohnya tangga pesawat Batik Air akibat terkena jet blast  sampai sekarang masih menjalani oerawatan intensif di Rumah Sakit Columbia Semarang.

''Ketika kejadian saat malam hari ada delapan orang yang dibawa ke rumah sakit kami ''  ujar dr Aditiya Nugraha, Medical Service Manager RS Columbia Asia kepada wartawan saat konferensi pers,Selasa,(10/10)

Empat diantaranya rawat jalan dan diperbolehkan pulang  sedangkan empat lainnya menjalani rawat inap. Keempat pasien rawat inap tersbut semuanya adalah kru bandara Ahmad Yani Senarang
.
Berdasarkan pemeriksaan lanjutan tim medis terdapat kru yang mengalami pergeseran tulang dan sendi namun setelah dilakukan tindakan (operasi),kondisi tulang dan sendi pasien mulai membaik.

Sementara itu Dirut RS Columbia Semarang dr.Roy Hardjalukita menjelaskan korban yang sampai sekarang dirawat  kondisinya berangsur mulai membaik dan pihak rumah sakit tetap memberikan pelayanan medis ysng terbaik bagi kesembuhan semua pasien.

Pihak Angkasa Pura Semarang yang dalam hal ini diwakili oleh Dian Permatasari selaku Communication and Legal Section Head menyatakan bahwa ke empat korban  selama menjalani perawatan di rumah sakit,pembiayaannya semua sudah tercover melalui program BPJS. (Amir)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad