4 Bulan Dana Publikasi di Pemkab Labuhanbatu Tak Cair Dikeluhkan Awak Media - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 October 2017

4 Bulan Dana Publikasi di Pemkab Labuhanbatu Tak Cair Dikeluhkan Awak Media

Labuhanbatu, suarakpk.com - Jajaran wartawan unit Pemkab labuhanbatu mengeluh atas keterlambatan pencairan dana publikasi dan dana iklan  yang ditangani Bagian Protokoler Setdakab Labuhanbatu sejak empat bulan terakhir.

Informasi yang diterima wartawan  Kamis (19/10) , menyebutkan bahwa keterlambatan pencairan dana publikasi tersebut atas lambannya penanganan dari pihakBagian  Keuangan Setdakab Labuhanbatu ,." Berkasnya sudah kita serahkan ke Bagian Keuangan, jadi coba pertanyakan kesana saja bang " kata Emi salah seorang Kasubbag di Bagian Protokoler Setdakab Labuhanbatu.

Sementara, Zul selaku Kabag Keuangan Setdakab  Labuhanbatu membenarkan keterlambatan tersebut atas adanya pertukaran bendahara di jajarannya " Masih dalam proses pencairan, karena bendahara kita ada pergantian " jelasnya.

Menanggapi hal itu Ahmad Efendi Harahap selaku Ketua Wartawan Pemkab Labuhanbatu meminta kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu supaya memberikan Hak-hak normatif wartawan dengan segera direalisasikan, Dia juga berharap agar dana pemberitaan dan iklan  yang sebelumnya ditangani oleh Bagian Protokoler Setdakab Labuhanbatu segera dialihkan kepada Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu.
" Sesuai dengan hasil rapat rapat wartawan Pemkab  agar dana pemberitaan dan iklan di ambil alih dengan  Tujuan agar dana  pemberitaan dan iklan dapat di naikkan untuk mensejahterakan wartawan,." Harapanya.

Semoga keluhan ini tidak menjadi keluhan yang berkepanjangan ya Pak Bupati..(IR.012/RED/SUMUT)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad