1 Tewas dalam Kecelakaan Karambol di Wonosobo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 October 2017

1 Tewas dalam Kecelakaan Karambol di Wonosobo

Salah satu kendaraan yang terjepit
 truk tronton dengan truk muatan batu

WONOSOBO, suarakpk.com - Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Sabuk Alu Kabupaten Wonosobo yang kondisi jalannya turunan tajam. Kecelakaan ini melibatkan enam kendaraan yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia di lokasi.

Menurut penjelasan Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan bahwa kecelakaan tersebut berawal sebuah truk tronton melaju dijalan yang menurun dari arah Kota Wonosobo dan menabrak sebuah sepeda motor di daerah Juritan ini. Kejadian ini terjadi saat hujan deras Kamis sore (26/10).
Akibatnya truk tersebut hilang kendali, dan kemudian menabrak 4 mobil yang ada di depannya. "Truk tersebut menabrak 2 mobil yang parkir dan 2 mobil sedang melaju di depannya. Truk baru bisa berhenti setelah menabrak truk yang memuat batu." Bebernya. "Kecelakaan ini mengakibatkan jatuh korban satu korban meninggal dunia yaitu pengendara sepeda motor dan satu pengendara mobil mengalami luka-luka." Lanjut Ridwan.

Situasi sesaat setelah kecelakaan

Hingga sekarang penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan, pasalnya kondisi rem tronton berfungsi dengan baik. "Masih kita dalami penyebab kecelakaan karambol ini. Dan sopirnya masih kita kejar karena melarikan diri setelah kejadian." Pungkasnya. (Edi/Faut)

No comments:

Post a Comment