TMMD Reguler Ke-100 Didukung Penuh Pemkab Wonosobo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 September 2017

TMMD Reguler Ke-100 Didukung Penuh Pemkab Wonosobo


WONOSOBO, suarakpk.com - Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 100 di wilayah Wonosobo yang dipusatkan di Desa Pagerejo, Kecamatan Kertek mendapat sokongan penuh dari Kodim 0707/Wonosobo dan juga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.
 “Sasaran TMMD dipilih berdasarkan aspirasi dari masyarakat melalui anggota yang ada dibawah. Meski baru resmi dibuka 27 September 2017, anggota Kodim 0707 sudah melakukan pengerjaan jalan sejak pertengahan September lalu sebagai kegiatan Pra TMMD. Kegiatan ini kami harapkan memberikan manfaat bagi mereka yang berada di titik sasaran dan juga secara luas bagi bangsa dan negara ini. Sekali lagi semua ini untuk kepentingan masyarakat sendiri karena mereka nanti yang akan setiap harinya memakai akses jalan yang sudah dibuka,” papar Dandim 707 Letkol Czi Dwi Haryono.
Sedangkan Bupati Wonosobo Eko Purnomo memberikan apresiasi kepada anggota TNI AD khususnya personel Kodim Wonosobo yang menggelar kegiatan TMMD Reguler di wilayahnya. “Apresiasi positif dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota TNI AD dan yang menggelar kegiatan ini bersama masyarakat,” sambung Bupati.dalam acara ikut meninjau lokasi kegiayatan TMMD Reg ke-100, dengan mengendarai motor sendiri yang di sediakan oleh Kodim 0707/Wonosobo. (Gus Mono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)