Relawan Pemenangan Muhibuddin Gelar Rapat Perdana Di Pantai Wisata - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 September 2017

Relawan Pemenangan Muhibuddin Gelar Rapat Perdana Di Pantai Wisata




PIDIE JAYA, suarakpk.com - Puluhan relawan yang mengatas namakan Gerakan Pemuda Pidie Jaya untuk Tgk Muhibuddin M Husen, Se - Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) melakukan rapat perdana di kawasan pantai wisata Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (27/9/2017) Malam, sekira pukul 08.00 wib.


Ketua Humas Gerakan Pemuda (Pijay) Erwin menyebutkan, bahwa rapat itu merupakan awal pembentukan relawan pemenangan untuk Tgk Muhibuddin M Husen.


Erwin menyebutkan "Kita selaku para pemuda perwakilan seluruh Kecamatan Pidie Jaya sepakat untuk mendukung Tgk Muhibuddin M Husen untuk maju sebagai Calon Bupati Pidie Jaya Priode 2018 - 2023 mendatang, karena beliau merupakan putra terbaik Pidie Jaya dari keluarga ulama dan juga merupakan darah perjuangan Aceh Merdeka," ucapnya lewat pesan tertulis kepada Wartawan, Rabu (27/9).

Dikatakan juga bahwa dirinya yakin apabila  kabupaten (Pijay) di pimpin oleh Tgk. Muhibuddin akan berjaya kedepan. Khususnya dalam memberdayakan sumber daya manusia.

"Kami yakin (Pijay) akan Berjaya Jika di pimpin oleh Tgk Muhibuddin. menurutnya,  karena Tgk Muhibudin  alumni dayah mudi, dan akan memberdayakan (SDM) khususnnya Pemuda yang ada di Seluruh (Pijay) untuk bersatu membangun negeri Japakeh ini," jelas Erwin Ketua Humas Gerakan Pemuda Pijay. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)