Rayakan Tahun Baru Hijriah, MDTA An-Nisa Gelar Lomba Sepeda Hias - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 September 2017

Rayakan Tahun Baru Hijriah, MDTA An-Nisa Gelar Lomba Sepeda Hias



BATU BARA, suarakpk.com - Dalam rangka merayakan tahun baru Hijriah, Yayasan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) An - Nisa dusun Tasak desa Lalang kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara menggelar lomba sepeda hias, Rabu (20/09).

Adapun acara lomba sepeda hias tersebut mengambil rute karnaval  mengitari jalan desa Mandarsyah menuju Jalan Kuala Tanjung dan acara dimulai pukul 15.00 Wib.

Ketua panitia acara, Faizah, menyampaikan, acara lomba sepeda hias bertujuan untuk menghiasi tahun baru Hijriah ini dengan kreatifitas yang positif dan juga merupakan syiar agama Islam. 

"Kita wajib bersyukur dapat menghiasi tahun baru Hijriah ini dengan kreatifitas yang positif. Hal ini tentunya patut diapresiasi mengingat apa yang dilakukan oleh anak didik kita,"  tutur Faizah.

Faizah juga berharap agar kedepan orang tua lebih peduli kepada pendidikan anak agar tidak buta terhadap huruf Al quran. 

"Sebagai orang tua, kedepan agar kita lebih peduli lagi terhadap anak-anak untuk tidak  ada lagi buta huruf Al-qur'an dengan cara jangan melupakan pendidikan Agama islam via sekolah madrasah Ibtidaiyah." Harapnya. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)