Polsek Banjarjo dan Kades Buluroto Peduli Lansia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 September 2017

Polsek Banjarjo dan Kades Buluroto Peduli Lansia


BLORA, suarakpk.com - Kepedulian Polsek Banjarejo ini patut diapresiasi, pasalnya polsek ini tanpa banyak publikasi bersama dengan Kades Buluroto membantu bedah rumah dengan anggaran swadaya terhadap sebuah rumah milik lansia yang hidup sendiri. Disaat hujan gubug  tersebut bocor disana-sini dan tidak layak dihuni.
Bedah rumah yang dilaksanakan, Sabtu (23/9), dikerjakan seluruh personil Polsek Banjarjo bersama warga sekitar, Kades Buluroto, Margono dan Kapolsek AKP Budiyono, S.H. Sedang gubug yang dibedah tersebut milik Lasmi, (90 tahun).
Dengan kondisi keterbatasan karena hidup dalam kesendirian akibatnya hidupnya memerlukan bantuan semua pihak. "Matur suwun yo le ! Pak polisi koq apik temen mikirna wong wis jompo iki. (Terima kasih ya nak ! Pak Polisinya baik sekali karena memikirkan orang yang sudah jompo ini. Red.)." Ujar mbah Lasmi terharu waktu Kades Buluroto menyampaikan bahwa yang membantu bedah rumah tersebut adalah dari Polsek Banjarjo.
Lebih lanjut Kqpolsek Banjarjo berkata, "Bantuan ini murni dari swadaya jajaran polsek dan pak Margono selaku kades Buluroto. Walaupun tidak seberapa semoga bantuan berupa gulq, beras, minyak goreng, sirop, dan mie instan ini sedikit meringankan beban Mbah Lasmi." Tuturnya setelah pemberian bantuan dilaksanakan. Disisi lain Margono atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Banjarjo terhadap warganya dengan pemberian bedah rumahndan sembako. "Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek dan anggotanya karena telah memberi bantuan kepada mbah Lasmi. Semoga berkah dan bermanfaat." Ucapnya. (Bang Giarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)