Persaingan Ketat Warnai Test Pengisian Sekdes Desa Songbanyu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 September 2017

Persaingan Ketat Warnai Test Pengisian Sekdes Desa Songbanyu



GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Terjadi persaingan Ketat  dalam tes pengisian perangkat desa untuk jabatan Sekdes  yang diikuti 5 peserta. Pengisian satu lowongan perangkat desa tersebut ada di desa Songbanyu kecamatan Girisubo Gunungkidul, (14/09).

Kepala desa Junardi dan Camat Girisubo Sukamto ikut mengawasi jalannya test pengisian perangkat desa tersebut yang dimulai jam 08.00 hingga usai jam 12.30.

Dari ke-5 peserta tersebut nilai tertinggi di raih Nur Ayu S.kom  dengan perolehan nilai 92.05. Sementara nilai dengan urutan 2 diraih oleh Dian Prastyo dengan nilai 77.05.

Dengan hasil akhir tersebut peserta yang tidak lolos test menerima hasil akhir yang menurutnya cukup transparan. "Kami berempat sudah puas dengan hasil test penerimaan perangkat desa Songbanyu, yang kami menganggap cukup transparan", kata Dian Prastyo.

Hasil akhir diumumkan oleh kepala desa Junardi yang di dampingi Camat Girisubo beserta jajaran Polsek dan Koramil Girisubo. Masyarakat yang ikut memadati balai desa setempat merasa puas dengan proses pengisian Sekdes tersebut. (Sumadi)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad