Pembubaran Panitia HUT KONI Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 September 2017

Pembubaran Panitia HUT KONI Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - KONI Labuhanbatu di bawah Pimpinan Ali Akbar Hasibuan, S.E, M.Si beserta jajarannya menghadiri Peringatan HAORNAS ke 34 yang di gelar di Lapangan Ika Bina, pelaksanaan Haornas ini di selenggarakan Dinas Pemuda dan Olah Raga. 

“Dalam acara HAORNAS tersebut KONI sudah mengirimkan Nama Nama penerima penghargaan Baik Pelatih yang bersertifikat dan Atlit berprestasi ke Dinas Pemuda dan Olah Raga. Nama-nama tersebut kita minta dari semua Cabang Olah Raga (CABOR) yang ada di Labuhanbatubatu dan hari ini Pelatih bersertifikat beserta Atlet berprestasi itu mendapat penghargaan dari Pemkab Labuhanbatu, harapan KONI Atlet dan pelatih terus memacu prestasi mengharumkan nama Kabupaten, dan atlet yg belum mendapat prestasi terus berlatih dengan tekun agar prestasi dapat di raih,” ungkap H. Syaiful sekretaris KONI Labuhanbatu. 

Ketua KONI Labuhanbatu, Ali Akbar Hasibuan, S.E, M.Si mengatakan, “Kita sangat bersyukur Pemkab Labuhanbatu Peduli dengan Olah Raga, saya tadi di Panggil Bapak Sekda Labuhanbatu Muflih, S.H meminta KONI menjadi Pelopor program Bupati Labuhanbatu Minggu sehat, ini sudah menjadi tugas KONI sebagai motor penggerak program Bupati H. Pangonal Harahap, S.E M.Si yang sudah di canang di Kabupaten ini”. 

Ali Akbar menambahkan, “KONI dalam mengembangkan olah raga di Kabupaten ini sudah meminta kepada Perusahaan Perkebunan dan Perusahaan Swasta lainnya di Kabupaten ini, Rekomendasi KONI tidaklah kuat tanpa campur tangan Pemkab Labuhanbatu memfasilitasi perusahaan perusahaan tersebut untuk menjadi bapak angkat atlet-atlet kita di Kabupaten ini, karena kami sudah berkoordinasi dengan Manejer Perkebunan tetapi mereka mengatakan kepada kami bahwa masih ada lagi atasan diatas kami yaitu Direksi, untuk menjadi bapak angkat, kami harapkan Pemerintah Kabupaten memfasilitasi hal tersebut”. 
 
Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan Sekda Labuhanbatu beserta jajarannya yang Peduli dengan Dunia Olah Raga dan merespon permohonan KONI untuk meningkatkan prestasi Olah Raga di Kabupaten ini.

Selesai acara HAORNAS di lapangan Ika Bina seluruh anggota KONI langsung Ke Kantor Sekretariat KONI untuk acara pembubaran Panitia HUT KONI, Senin (18/9). (Muchlis)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad