Manunggal Bersama Demi Kejayaan NKRI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 September 2017

Manunggal Bersama Demi Kejayaan NKRI


WONOSOBO, suarakpk.com - Kegiatan TMMD tak berapa lagi, namun gaungnya sudah membahana seimbang dengan semangat kemanunggalan antara TNI - Rakyat dalam menyambut kehadiran TMMD. Seperti diungkapkan oleh personil Kodim 0707 Wonosobo.
“Rasa lelah tak terasa lagi begitu berbaur warga masyarakat yang bergembira menyambut kami dalam program TMMD reg ke 100 yang bertempat di desa Pagerejo kecamatan Keretek kabupaten Wonosobo yang selama ini dinantikan oleh warga setempat,” ungkapnya di sela sela kegiatan.

Kodim 0707 Wonosobo yang dipimpin oleh Letkol CZI Dwi haryono juga berpesan kepada angotanya, “Berkomunikasi dan berinteraksilah dengan semua lapisan masyarakat sehingga seberat apapun kalau dikerjakan secara gotong akan terasa ringan, dalam pengerjaan jalan yang akan diperkeras bahan bakunya di ambil dari sumber alam setempat sehingga akan memperkecil biayanya.
Diharapkan setelah jalan diperbaiki akan mempermudah segala aktivitas warga masyarakat setempat juga diharapkan akses jalan tersebut bisa menghubungkan dengan desa yang lain.
TNI menyadari betul bahwa memberikan kontribusi serta bakti pada negeri salah satunya adalah melalui program TMMD dan sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI bersama masyarakat. Slogan "TNI bersama rakyat kuat " sebagai dasar langkah bersama rakyat menuju kejayaan NKRI. (Edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)