Kernet Mobil Dumtruck Adu Jotos dengan Perampok Bersenpi Laras Panjang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 September 2017

Kernet Mobil Dumtruck Adu Jotos dengan Perampok Bersenpi Laras Panjang


PIDIE, suarakpk.com - Dua orang perampok berstatus orang tidak dikenal (OTK) bersenpi laras panjang sempat berkelahi dengan kernet mobil dum truck yang hendak mengangkut pasir di Sungai Tambo Kecamatan Tiro, Pidie Rabu (27/9).
Informasi dari Humas Polres Pidie menuliskan, kejadian itu bermula saat sopir bernama Jamaluddin (50) baru masuk antri untuk mengambil pasir di Gampong Pulo Tambo, Kecamatan Tiro. Kemudian, sampai disungai Tiro dia di panggil oleh kernetnya bernama Ibnu (19) untuk menyorot lampu senternya keatas tumpukan batu, terlihat di sana ada orang yang mencurigakan di pinggir sungai Tiro. Coba lampu senternya diarahkan di tumpukan batu itu, ada sesuatu yang mencurigakan. Teriak Ibnu sambil menunjuk arah tumpukan batu.
Tak berapa lama, keluarlah dua orang OTK dari belakang tumpukan batu dan langsung mengeluarkan satu tembakan keatas dengan mengunakan senjata laras panjang sambil berjalan ke arah korban dan mengancam korban untuk mengetahui  letaknya tas yang berisi uang. Jangan bergerak, ku tembak kau bila bergerak, ancam salah satu OTK tersebut. Dimana kau letakkan uangmu? bentaknya.
Ibnu tidak terima dengan permintaan pelaku sehingga terjadilah perkelahian di pinggir sungai Desa Tambo, Kecamatan Tiro tersebut. Dirasa situasi yang tidak memungkinkan, ia melarikan diri karena akan  ditembak. Untung nyawanya masih terselamatkan dari dari gengaman dua orang OTK bersenpi laras panjang pada malam tersebut. Alhamdulillah, saya selamat untung tidak ketembak hanya mengalami luka gores di sini. Ujar Ibnu sambil memperlihatkan luka didadanya. (Sy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)