Kendaraan Paket Barang Terguling di Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 September 2017

Kendaraan Paket Barang Terguling di Blora


BLORA, suarakpk.com - Sebuah truk box yang berisi paketan barang terguling di Jl. Ngawen - Blora. Kecelakaan ini terjadi disebabkan truk yang berjalan dengan kecepatan tinggi sehingga sopirnya tidak mampu menguasai truk yang dikendarainya.
"Kronologisnya mobil box No.pol W 9635 NH yang dikemudikan Kukuh Santoso(42) warga RT.03/RW. 08 Kelurahan/Kecamatan Jepon, Blora, berencana hendak menuju Semarang untuk mengirim paketan barang berjalan dengan kecepatan tinggi. Sekitar pukul 07.00 Wib hari ini Senin (11/9)," Jelas Kapolsek Ngawen Polres Blora.
"Sesampainya di lokasi kejadian, truk Box berusaha menghindari sepeda motor yang berjalan dari barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi, berjalan terlalu kekanan. Kemudian pengemudi box banting setir ke kiri sehingga keluar dari batas jalan dan terguling." Lanjut AKP Yulianto, S.H.
“Tidak ada korban jiwa hanya dalam kejadian ini dan kecelakan tunggal truk box tidak sampai mengganggu arus Lalin.” Beber AKP Yulianto.
Kendaraan tersebut saat sekarang sudah dievakuasi oleh Unit Laka Lantas Polres Blora dan sopirnya sudah diperbolehkan pulang karena tidak mengalami luka yang berarti. (Siswanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)