Kapolsek Japah : Senyum Mereka adalah Kebahagian Kami - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 September 2017

Kapolsek Japah : Senyum Mereka adalah Kebahagian Kami


BLORA, suarakpk.com - Kepala Kepolisian Sektor Japah, Polres Blora, AKP Daryoto memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu pada hari Rabu (27/9) bertempat di Balai Desa Beganjing Kecamatan Japah, hal ini dilakukan sebagai  wujud kepedulian kepada warganya. Penerima bantuan sebanyak 15 orang yang berasal dari desa ini. Bantuan sembako tersebut berisikan bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, mie instan, minyak goreng  dan telur.
Menurut Kapolsek Japah  AKP Daryoto, pihaknya  telah rutin melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Polsek yang dipimpinnya berdasarkan informasi yang disampaikan oleh para Bhabinkamtibmas. "Kita sangat prihatin tentang kondisi kehidupan beberapa warga yang kurang mampu, dan kami merasa terpanggil untuk memberi sekedarnya." Katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Blora AKBP Saptono memberi apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Polsek Japah. "Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk empati polsek  bagi warga yang kurang mampu juga dapat lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat di wilayahnya." Tandasnya dengan bangga.
Kapolsek sendiri berharap agar bantuan yang diberikan tidak dinilai dari nominal ataupun jumlahnya namun dilihat dari niat yang tulus. “Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit  meringankan beban hidup mereka dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia. Senyum mereka adalah kebahagiaan bagi kami," pungkas Kapolsek Japah. (Bang Giarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)