HUT TNI Ke - 72, Kodim 0106/ Ateng Rehap Rumah Veteran NKRI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 September 2017

HUT TNI Ke - 72, Kodim 0106/ Ateng Rehap Rumah Veteran NKRI


ACEH TENGAH, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 72 Kodim 0106/Ateng melaksanakan Karya Bakti Perehapan Rumah Tidak Layak Huni Veteran Pejuang Kemerdekaan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Karya Bakti itu dilaksanakan Personel Kodim 0106/ Ateng yang di pimpin Langsung Dandim Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro Purnomo, SIP dilokasi tahap perehapan Rumah veteran atas nama Aminah istrinya Abdurrahman (arm) desa Kayu Kul Kec. Pengasing, Aceh Tengah, Selasa (26/09).

Dandim 0106/Ateng menyampaikan bahwa Dalam Rangka HUT ke 72 TNI tahun 2017 ini melaksanakan Karya Bakti Perehapan Rumah Tidak Layak Huni bagi Veteran Pejuang Negara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ada diwilayah Kodim 0106/Ateng.

Menurut Dandim, "Kegiatan tersebut sebagai wujud penghormatan dan terimakasih kami, serta sebagai wujud pelaksanaan tugas dan tanggung jawab TNI sebagai satuan Teritorial dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat," ujar Dandim.

Sementara itu, Ny Aminah (60) juga mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan sangat senang atas bantuan sembako dan rehap rumah yang dilakukan oleh Kodim 0106/ Ateng.

"Saya sangat terharu atas bantuan ini, Semoga TNI semakin dicintai rakyat selamanya dalam melaksanakan tugas. Bantuan Dandim bersama personelnya akan saya pergunakan dengan baik, kebaikan Dandim bersama personelnya semoga diberi pahala oleh Allah SWT," ucap Aminah dengan nada sedih. (Nazar)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad