HUT Ke 62 Satlantas, Polres Ngawi Adakan Bhakti Sosial Donor Darah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 September 2017

HUT Ke 62 Satlantas, Polres Ngawi Adakan Bhakti Sosial Donor Darah


Ngawi, suarakpk.com - Memperingati HUT Ke 62 Tahun, pagi tadi, kamis (14/9), Polres Ngawi bekerjasama dengan PMI Ngawi mengadakan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan yang diadakan sekitar pukul. 08.00 wib di aula Polres diikuti oleh 105 orang pendonor.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kesehatan untuk kemanusiaan atau kegiatan sosial kemasyarakatan dalam rangka memperingati HUT Lantas ke - 62 dan semoga darah kami bermanfaat bagi yang membutuhkan" kata Kapolres Ngawi, AKBP.Nyoman Budiarja kepada wartawan.

Di sisi lain, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP.Ruki menjelaskan jumlah Peserta yang menghadiri giat donor darah terdiri dari 105 orang Anggota polri polres Ngawi serta PNS dengan rincian 85 orang yang menenuhi persyaratan dan mendonorkan darahnya dan 25 orang tidak memenuhi syarat dikarenakan HB<12, berjumlah 11 orang, Tensi>150 berjumlah 9 orang dan Tensi<100 berjumlah 5 orang.
Menurut ruki kegiatan bukat hanya donor darah saja, satuan lalulintas Polres Ngawi juga memberikan bantuan air bersih.
"seperti yang sudah diinstruksikan Kapolres Ngawi, tidak hanya donor darah saja, sekarang kita harus fokus ke masyarakat yang kekurangan air bersih, karena sekarang ini musim kemarau, masyarakat ngawi sendiri  mengandalkan tadah hujan" jelasnya. (Ziwa)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad