Diduga Karena Konsleting, Rumah Pengacara Di Pidie Terbakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 September 2017

Diduga Karena Konsleting, Rumah Pengacara Di Pidie Terbakar



Pidie- Sebuah rumah milik Afifuddin, SH (58) pengacara beralamat di Gampong Tgk Dilaweung Kecamatan Muara Tiga, Pidie, hampir habis terbakar dilalap si jago merah Senin, (25/9) sekira pukul 05:30 Wib sore tadi.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK mengatakan, Awalnya anak korban melihat percikan Api yang keluar di dekat Kulkas rumahnya. kemudian Anak korban Langsung Keluar Meminta Tolong kepada Masyarakat Sekitar.

Tak lama kemudian, kata Kapolres, Masyarakat sekitar rumah pun Langsung Membantu untuk memadamkan Api kebakaran tersebut.

"Akhirnya, Api berhasil dipadamkan sekira pukul 07.00  Wib berkat bantuan personil dari TNI-Polri dan Masyarakat bersama 2 unit Mobil pemadam kebakaran," ujarnya.

Informasi yang diperoleh media ini, Untung tidak ada kerban jiwa sementara kerugian materil peralatan rumah tangga dan lainnya diperkirakan mencapai Rp 500 Juta.

Untuk penyebab kebakaran belum di ketahui secara pasti, namun menurut keterangan masyarakat diduga api berasal dari konsleting listrik.

"Polisi telah memasang polisi line di rumah korban untuk terus mengidentifikasi  kasus penyebab kebaran tersebut," Sebutnya. (Nazar)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad